@masayuanastasia

~ MA official instagram ~

@masayuanastasia

2214 597368 818
Photos Followers Following

Login and follow this user.   Login


WORK, PAID PROMOTE ➑ contact @hendra_rajes 081314935799 / +6281294345269
#SONYalpha5100 | iphone | S6edge
SPAM & Negative comments will be blocked πŸ˜‰


Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#samarraanayaamandhari #ipl #ootd #herbalife #fredperryid #breakjam3pagiiii #kahitna #candrakiranasctv #mesotherapy #dancingcompetition #yesterday #sonyalpha5100 #lastnight #brosis #latepost #earliertoday #bestiesforlife #motheranddaughter #beautytreatment #mydinner #mommyonduty #tapfordetail❀ #masayuanastasia

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact

photo

Photo

1 / 25

Caption

mowlningggg lets work!!! #CandraKiranaSCTV #masayuanastasia

Normal / 2 hours

Taman Mini Indonesia Indah

974 Likes

@eindy_ @alzizurd @oktafiyana144 @meiritaindriani

17 Comments
@masayuanastasia

@masayuanastasia
@sharainedita hahahahaha gagal bgt innnnn 😹😹😹😹

@irmaandar32

@irmaandar32
lebih anggun masa muda dlu rambut hitam panjang badan jg Ok kl sekarang trllu kurus✌

@liialiiol

@liialiiol
Bulek marni jgn nongol dong. Bikin greget liat nya πŸ˜‘

@faniejessica

@faniejessica
Iya cantikan pas waktu main film abg, badannya lebih berisi dan keliatan sehat. Skrg kayak org sakit dan tua. ✌🏻️✌🏻✌🏻

photo

Photo

2 / 25

Caption

Blm seminggu udh 3x ambil darah hiikssss...... ayo donggggg sembuh!!! Mau kerja nih πŸ€’πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

Gingham / 15 hours

Aditya Medical Centre

1447 Likes

@windardilah @naziranie @noviantisalma15 @lisa_wati93

22 Comments
@leohermawan

@leohermawan
Gws @masayuanastasia

photo

Photo

3 / 25

Caption

selamat menyaksikan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜‡

Normal / 1 days ago

384 Likes

@candrakemal.ig @scriptindra @futuh13_ @fadli_m.ali

5 Comments
@nala_rinaldo

@nala_rinaldo
good luck Mba kuu

@vyta_ans

@vyta_ans
Sebentar mainnya..kurang puas ceces marni hehe

@ilyas_syachfatullah28

@ilyas_syachfatullah28
Sebentar film nya,ngga puas,gara gara film popcorn

@bhudiket

@bhudiket
Harus nonton lg yaaaaa 😘😘😘

photo

Photo

4 / 25

Caption

Alhamdulillah DBD sm typhus hasilnya negative.. sembuuuhhhh sembuuuhhhh sembuuuuhhhh !!! #latepost #yesterday

Normal / 2 days ago

541 Likes

@apip66 @ysffrds @mariaana_ww @nisailfidela

10 Comments
@candrakirana_lovers_

@candrakirana_lovers_
GWS TANTE CAYANGG @masayuanastasia

@ahlinaputribangka07

@ahlinaputribangka07
Semoga cpt sembuh ayu

@wastrakainnusantara

@wastrakainnusantara
Gws kakk, tenunnya yuuk

@sandyukur_03

@sandyukur_03
Semoga cepet sembuh...semoga Alloh selalu meridhoi dirimu....amiiin


Video

5 / 25

Caption

#KAHITNA

Crema / 4 days ago

580 Likes

@yudistira_encek @pompocungkring @susikuang @futuh13_

1 Comments
photo

Photo

6 / 25

Caption

Nengokin yg lg sakit... GWRS sayangkuuuu πŸ˜˜πŸ‘­ #masayuanastasia #bestiesforlife

Normal / 6 days ago

912 Likes

@ecih_makeupart @reyqferdianzzzz @shofiamaldaaa @delvysonya

8 Comments
@fernandoleoginting

@fernandoleoginting
Cantik foto nya

@rommy_rds

@rommy_rds
Emmmmm wew k

@ida_fridha

@ida_fridha
Masayuanastasya@ jelek klw akting jahat

@chealsea_aury

@chealsea_aury
Bu le marnii...


Video

7 / 25

Caption

😴😴😴😴 #breakjam3pagiiii

Normal / 1 weeks ago

738 Likes

@vizaadrean @rizal_noermansyah @aaron.dhimas16 @eni_nury

24 Comments
@fellaamand

@fellaamand
Aku penggemar berat kamu di film candra kirana lohhh : )

@fellaamand

@fellaamand
Bule marni. Hihihohihi

@fellaamand

@fellaamand
Tapi berperan jadi karakter antahonis

@angelbee90

@angelbee90
mata nya tu bengkak

photo

Photo

8 / 25

Caption

Good niteeee...

Normal / 1 weeks ago

528 Likes

@prita_mkd @andhy34 @alisyaartmobilya @b_suryanto

9 Comments
@caesarnaps

@caesarnaps
Present u apply the lesson and the future u gain the result

@miyah_snc

@miyah_snc
IG mas Saipul apa bulek marni @masayuanastasia

@ghinas_0912

@ghinas_0912
Follback dong kaaa @masayuanastasia aku fanns bgt SM kk

@andhitamalia

@andhitamalia
Tante folback pleaseee πŸ™πŸ™πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜“ @masayuanastasia

photo

Photo

9 / 25

Caption

#BroSis πŸ‘­ #lastnight #latepost krucils playdate πŸ‘¦πŸ‘§ #MommyOnDuty

Normal / 1 weeks ago

1228 Likes

@friiyay @nurliyanti_iin @bzellaa_ @stevihandayani

14 Comments
@arumanidewi

@arumanidewi
marni jahat banget

@arumanidewi

@arumanidewi
kalo gak ada marni,hidup semua keluarga itu,aman,damai,tentram bahagia dan berjalan dengan lancar

@arumanidewi

@arumanidewi
tapi kl ada marni,hidup seperti neraka,penuh kejahatan,kebohongan,fitnah,siksaan,kesedihan,hidup itu gak akan pernah bahagia sekalipun,selalu ada marni yang menjadi setan

@arumanidewi

@arumanidewi
smoga marni jadi baik deh secepatnya,rating sedikit itu gara gara kejahatan yang bertubi tubi,saran saya,jangan terlalu banyak kejahatan di sinetnya,karna tidak mendidik anak anak menjadi lebih baik,malah membuat anak anak menjadi terpengaruh

photo

Photo

10 / 25

Caption

my guilty pleasure πŸ˜‰ @fredperryid yihaaaaaa can't wait to wear @mrcl54 !!! #masayuanastasia #fredperryid

Normal / 1 weeks ago

Mall Kota Kasablanca Jakarta

909 Likes

@pramisme @mieftah.firefighter.knight @farindrasyah @dhanicintya

9 Comments
@trinando2016

@trinando2016
@masayuanastasia Bkn tapi kuburannya Fulana Binti Fulan. Bukan Chandra dan Kirana. Ngomongnya aneh-aneh.Bukle bohong

@opiktajur

@opiktajur
Kaosnya satu ya beb

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@opiktajur yeee beb... smalem iniii πŸ˜‚

photo

Photo

11 / 25

Caption

Normal / 1 weeks ago

500 Likes

@ranggikarma @deponk_prast @evy.sinaga @novahartanti96

6 Comments
@aguswi.dodo

@aguswi.dodo
Nicee......

@flaterflyshop

@flaterflyshop
❀❀

@fiita_

@fiita_
Gada bosennya jd orng jahat difilm candra kirana @masayuanastasia

photo

Photo

12 / 25

Caption

Earlier todayy.... #tapfordetail❀

Normal / 2 weeks ago

1086 Likes

@syiva.bbh @sari.indah144 @rayghina28 @alya_alovers04

13 Comments
@lonamaysri91

@lonamaysri91
Hallo marni actingnya t.o.p bgt 😊😊.. jd baper kalo nonton candra kirana tp sukses juga bikin sebel penontonnyaa πŸ˜₯πŸ˜₯ keren pokoknya @masayuanastasia

@_rsn_4127

@_rsn_4127
Follback dong bule marni yg genit sama syaiful @mu

@fdjbarbie_angelic

@fdjbarbie_angelic
Jdi males nntn candra kirana, @masayuanastasia jahat bgt. Nga punya hati bgt, jahat mulu perannya. Kpn baik sih lu mba @masayuanastasia

photo

Photo

13 / 25

Caption

Tidak ada kata terlambat buat belajar kembali ... umur bukan penghalang untuk menimba ilmu setinggi2nya 😊 #masayuanastasia HAPPY SUNDAY

Normal / 2 weeks ago

GOR Rawamangun Jakarta Timur

1344 Likes

@richardalfitoprtm @megawatiarga @bela_putri_ayu @margotandsage

28 Comments
@arieardianto71

@arieardianto71
@winiwulandari16

@dienzy_dienz

@dienzy_dienz
Benar selama keinginan untuk belajar masih ada tidak ada kata terlambat @masayuanastasia saya UT juga mbak πŸ‘πŸ‘

@tsan_km15

@tsan_km15
Jurusan apa? Ujian hari ke satu du Unj kan... @masayuanastasia

photo

Photo

14 / 25

Caption

on loc #candrakiranasctv ada yg nongol ajeeee pengen ikutan πŸ˜‚

Crema / 2 weeks ago

Jl. Kahfi I - Ciganjur

1533 Likes

@annidazulfaaa @kikidahrizkiaprina @shafiraevania14 @safiranarulita

20 Comments
@sifasabrina

@sifasabrina
Gw suka bgt sma bule marni...tpii..pke bjunya jgn yg memble trus dong bahunya kliatan trs haha.

@bulanpuspithasari

@bulanpuspithasari
Ka @masayuanastasia ada ig nya bang ade ga? Tag ig nya dong...

@yudi.yycin

@yudi.yycin
i love you bule marni @masayuanastasia ...

@anissarakhmawati

@anissarakhmawati
ko kemarin gg ada

photo

Photo

15 / 25

Caption

Have u had your shake today? πŸ˜‰ #herbalife #masayuanastasia #mydinner

Normal / 2 weeks ago

627 Likes

@lina_fitria88 @santi_kusnadi @mshrmxpwr @andry_khd

16 Comments
@dapur_dailla

@dapur_dailla
Waahhh minumannya samaan ama saya dan keluarga hihihi....sehat bugar terus ya mba @masayuanastasia

@wardaa_wellnesscoach

@wardaa_wellnesscoach
Yuhuu.. samaan yaa nutrisinyaa. Biar selalu sehat berstaminaaa😘

@rinitegar

@rinitegar
@shintiaparlina tuuuh shin 😬😬

@nani_maryani_amie

@nani_maryani_amie
Yuuuhiuu aku juga sarapanya itu

photo

Photo

16 / 25

Caption

#ootd #masayuanastasia #sonyalpha5100

Lark / 2 weeks ago

688 Likes

@harip_syah @pesseknyandut @nadiaturrahmi @mikaylakei9391

1 Comments
photo

Photo

17 / 25

Caption

Big support for my love ones #samarraanayaamandhari #dancingcompetition #earliertoday #motheranddaughter

Lark / 2 weeks ago

1049 Likes

@sabrinaaludina @benyamin990 @arsil.xx @opheldhanezzz

3 Comments
@ritabungadila

@ritabungadila
Bule..geregetan aq nonton candrakiana kalau lihat@masayuanastasia

@rahmawathielziandra

@rahmawathielziandra
Mba jgn jahat donk di candrakirana

@etikwiwid

@etikwiwid
Bule Marni jgn jahat2 dunk...


Video

18 / 25

Caption

earlier today... watching #samarraanayaamandhari dancing competition! you go girlllll πŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌπŸ’ƒπŸΌ

Crema / 2 weeks ago

Taman Ismail Marzuki

732 Likes

@irma126 @maidy_rachma29 @petrilivanasari @muzzalique

6 Comments
@ridwaaannn

@ridwaaannn
Ada yg minta foto tuh hahahha

@cahya_kamila88

@cahya_kamila88
😘😘

@nintamoet

@nintamoet
Samara lincah bgt km nak

@seftianineneng

@seftianineneng
Kkaa samaraa udh pinterr yaaa skrng mhhh

photo

Photo

19 / 25

Caption

The famous SloppyJoe & infused water... @jktfoodtruck !! Bln ini ada di Lippo Kemang Village 😘

Reyes / 2 weeks ago

Lippomall Kemang Village

776 Likes

@sitiianisa_sa @rhisna_askar02 @rithalaurens @staygig

10 Comments
@reyvtour

@reyvtour
Mauuuu

@jktfoodtruck

@jktfoodtruck
Thank you for having us dear @masayuanastasia

photo

Photo

20 / 25

Caption

Gak ada wkt buat #beautytreatment keluar akhirnya di lokasi ajaaa 😍 maacih @myclickhouse #IPL #mesotherapy

Nashville / 2 weeks ago

Studio Film Persari

1017 Likes

@hestykusumaputri @vaniaaak @debbyphrastika @arsil.xx

10 Comments
@rudifi3480

@rudifi3480
Bu le marni lg prawatan ea biar pak saefullnya mau eaπŸ˜ƒ

@eyiss_kun

@eyiss_kun
Ka gemukin dunk badanya biar makin syantiek

photo

Photo

21 / 25

Caption

Ketika kami di pertemukan kembali dlm 1 frame stlh menjadi orang tua dan punya anak 😊 time flies!

Gingham / 2 weeks ago

1423 Likes

@dinda_azria @sanditiyasafitri @febriyanti.26 @inainainaakk

18 Comments
@anita_rakagiri

@anita_rakagiri
Aldy dan desy.... awal mula aq ngfans sm kalian @hengkykurniawan , smpe aq mohon2 k mamah wkty adik aq lahir minta dikasih nama hengky kurniawan... saking ngfans.nya

@ahlinaputribangka07

@ahlinaputribangka07
Paling seneng di jaman itu sinetron abg.. Iih jd inget

@rizkaaamk

@rizkaaamk
Sinetron ABG pliszzzz come back

@maria.ginaa

@maria.ginaa
Gasuka bgt sm actingnya @masayuanastasia -____-

photo

Photo

22 / 25

Caption

#ootd #CandraKiranaSCTV dresscode of the day !

Juno / 3 weeks ago

Taman Mini Indonesia Indah

996 Likes

@prinlis_ @dewii.septya_ @viedaffa9414 @rizkiilh

20 Comments
@anitaoktaviana17

@anitaoktaviana17
Dia belieber ? atau fan aja shaw ? @noviabliebers

@virlysekar

@virlysekar
Ante masayu beliebers?

@nehasyaiba_

@nehasyaiba_
Aunty marni beliebers sama kaya aku donk heheh

@tissabiani

@tissabiani
@custom.tshirt

photo

Photo

23 / 25

Caption

DressCode tanpa rencana πŸ˜† we are the BEATLES πŸ™ŒπŸ»πŸ˜… #ootd #candrakiranasctv

Hefe / 3 weeks ago

1326 Likes

@hkmhrhmd217 @ayulaiya @_auragustini @belinkuswendi30

34 Comments
@theazdwi_11

@theazdwi_11
Kak @masayuanastasia cantik buangedd ga ngebosenin mukanya dr dlu nge fans ☺

@tinamamanadya

@tinamamanadya
Mb masayu akting nya top bikin geregetan,tp skenarionya bisa d tebak candrakirananya susah mulu teraniyaya mulu,,,gk mau liat tp anak yg gede pngen nnton aja jd harus nemenin nonton hihihi @masayuanastasia

photo

Photo

24 / 25

Caption

Bismillahirrahmanirrahim πŸ˜‡πŸ˜‡

Willow / 3 weeks ago

588 Likes

@succialfatihah @deaanantasalsabila @nhyiia @ilham_gumilang

12 Comments
@angginovitt

@angginovitt
Knp @fiyashofiyyah

@fiyashofiyyah

@fiyashofiyyah
ga knpknp sih:Dwkwk @angginovitt

@fiyashofiyyah

@fiyashofiyyah
bukannya waktu itu lu nyari ignya tante masayu,makannya gua tag eluhahha @angginovitt

@djengwindya

@djengwindya
Semangaatt marnii @masayuanastasia ujiannya... Aq jg dl anak fak hukum atma..

photo

Photo

25 / 25

Caption

MaBeiyb !! πŸ‘­ #CandraKiranaSCTV #ootd

Normal / 3 weeks ago

1814 Likes

@xx.aull_ @fitriiiyh @megawatiarga @putu_arya_bali

34 Comments
@lutfiyyah_mareta_1510

@lutfiyyah_mareta_1510
marni jangan terlalu marain candra jd ngak seru nontonya

@lutfiyyah_mareta_1510

@lutfiyyah_mareta_1510
tp ngak papa deh

@fiaaa_x

@fiaaa_x
Swalau

@mahmudahnhae

@mahmudahnhae
Jangan jahat2 dong main sinetron nya kak kesian kali si candra kirana kan masih pada kecilπŸ˜” aku lagi hamil ni kalo liat kaka di sinet c&k jadi amit2 jabang bayi mulu πŸ˜‚ @masayuanastasia