@masayuanastasia

Masayu Anastasia

@masayuanastasia

2311 169381 878 1
Photos Followers Following Popular

Login and follow this user.   Login


CP: hendra 081314935799


Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#transtv #mytripmyadventure #narsiskuuuu #day4 #day6 #latepost #day5 #day2 #yesterday #ootd #endorse #shooting #porschedesigneyewearp8000 #film

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact

photo

Photo

1 / 25

Caption

#ootd #shooting #day6 #film 😍❀️

Normal / 2 months ago

Bogor, Indonesia

1239 Likes

@liniwijaya @ekakartika16 @sno_mbend_sakana @hackergila2000

420 Comments
@amelia_fashion_shop

@amelia_fashion_shop
πŸ’šπŸ’š

@destinary

@destinary
Majakani kanza atasi mslh keputihan,kista,miom dll serta merapatkan miss v

@ririnshop_jkt

@ririnshop_jkt
Cetak alis atau pembentuk ali cm 25rb cek ig kt yuk ai

@myprincess_caca

@myprincess_caca
Biar punya kaki BlingBling dan keren seperti artis, Yukk pakai POPITSπŸ’‹

@olshop_jeng

@olshop_jeng
yuk cek Ig kami ya sista

@nclc_manufactory

@nclc_manufactory
Konveksi tas

@thebestproduct_

@thebestproduct_
Kakak mau endorse skincare thai nih hub kemana ya ? Line aku ya : winaaas

photo

Photo

2 / 25

Caption

BESOK PAGI @mytrip_myadvntr goes to lombok & rinjani @transtv_corp pkl 7.30 WIB

Normal / 2 months ago

637 Likes

@pompopshop @aditkun @srihartini.sri @dimasririanto

67 Comments
@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art specialist terlengkap & termurah? Here we are! Kenapa harus ke salon kalo bisa bikin kuku cantik dirumah? πŸ’ͺπŸ˜‹

@okkealkartesaguntoro101

@okkealkartesaguntoro101
@masayuanastasia gorgeous #viewofmountain

@dewitian85

@dewitian85
πŸ‘ˆles makeup

@tempa_sepatu

@tempa_sepatu
Sepatu kece ada di ig kita yuk cek ig kitaa

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

@enno_enno

@enno_enno
Nah episode ini yg ditunggu2 kak rinjaniiiii

@fathiyafjr

@fathiyafjr
Herbal pemutih kulit, kulit putih, bening merona, halus dan lembut. Pillnya bisa di jadikan masker. Lihat perubahan warna kulitmu hanya dalam 2 minggu. Cek ig @sweetuyonlineshop

@lipscollectionshop

@lipscollectionshop
Ka.. mau endrose charger stand & earphone zipper dongss .. lineku : lipscollection

photo

Photo

3 / 25

Caption

Good niteeeee πŸ˜‡πŸ˜‡

Normal / 2 months ago

575 Likes

@dimasike @vy_shifa @ilonabianda @ladygrivina

48 Comments
@ajenkakaliva

@ajenkakaliva
❀️

@tokospreichantiqu

@tokospreichantiqu
Sprei cantiik

@sheilamelindaa

@sheilamelindaa
Hallo cantik sorry for spam ya. Follow @VshopC yuk mereka spesialis pie susu Dhian, bando Characters, pai Eiji, lens 3in1 , tongsis, dan fisheye. Mau dong pas lebaran foto2nya makin asik pake fisheye, tongsis dan tomsis? Makanya follow skrg juga trs order deh. Harganya juga lebih murah dibanding yg lain. Lagi ngadain giveaway juga loh yuk join! Makasih:)

@epicwardrobe

@epicwardrobe
πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

@peaceout_id

@peaceout_id
Mau tampilan android kamu mirip iPhone? Cekidotguys gabakalnyesel :*

@serba70an

@serba70an
Baju, rok atau celana harga 70ribuan? Ada size S-XXXXXXL & Ngga pasaran lohh. Cek yuk! :)

@amorestore_

@amorestore_
Cek ig ku yuk, ada barang preloved yang branded :)

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

photo

Photo

4 / 25

Caption

Akhiiirrrnyaaaa..... πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Normal / 2 months ago

486 Likes

@raenigahar @elcin.ela @claudiadesire_ @rickadmynt

30 Comments
@kerudung_ayycollection

@kerudung_ayycollection
Kerudung motif cantik

@kimikimko

@kimikimko
Tongsis 75rb FREE ONGKIR

@amorestore_

@amorestore_
Cek ig ku yuk, ada barang preloved yang branded :)

@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art specialist terlengkap & termurah? Here we are! Kenapa harus ke salon kalo bisa bikin kuku cantik dirumah? πŸ’ͺπŸ˜‹

@bybeeshopp

@bybeeshopp
Yuuk gabung & order Nano spray nya, terima cash, kredit & arisan , yg mau tanya2 PM yahh ^^Pin bb by request ^^

@smart_meals_chocolate

@smart_meals_chocolate
Cekcekcek my ig yuks πŸ‘ˆ aneka Coklattttttttttttt original from delfi, chocolate character cartoon handmade, CAKE in the jar, PANCAKE duriannnnnnnnnn buruan ah diorderrrrrrrrrrr πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ RECOMMENDED

@nilashoponlinee

@nilashoponlinee
Yuk sista yg mau wajah cantik n kinclong bebas masalah kulit dg krim dokter rosaline jamin ampuh bgt atasi masalah kulit km bikin glowing wajah.... Yuk visit ig ak sista....

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

photo

Photo

5 / 25

Caption

Dinner after shooting πŸ‘―πŸ‘― nom noommm @stuartcollin @budiket

Normal / 2 months ago

Midori Japanese Restaurant Bogor

650 Likes

@ettyyuanitajolie @kaniaanggraeni28 @airna123 @astutiuti

31 Comments
@balidentbutik

@balidentbutik
Belanja make up yuuuukk.. Ready stock Beauty Blender, Naked Palette, Milani, NYX, ELF. Semuanya ORI lhoo..

@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art specialist terlengkap & termurah? Here we are! Kenapa harus ke salon kalo bisa bikin kuku cantik dirumah? πŸ’ͺπŸ˜‹πŸ™

@dewitian85

@dewitian85
πŸ‘ˆles makeup

@nilashoponlinee

@nilashoponlinee
Yuk sista yg mau wajah cantik n kinclong bebas masalah kulit dg krim dokter rosaline jamin ampuh bgt atasi masalah kulit km bikin glowing wajah.... Yuk visit ig ak sista....

@queenta_shabira

@queenta_shabira
Baju anak branded..cek ig yuk

@itawashop

@itawashop
Sendal kece star 35k cek ig

@alcoveshop

@alcoveshop
Baju ImporbkkπŸ˜πŸ‘—πŸ™

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

photo

Photo

6 / 25

Caption

Just take me there!!! Travelling makes me happy 😍😍😍❀️

Sierra / 2 months ago

720 Likes

@andrecerry79 @dannzitmn @robby_andihope @yusitadp

79 Comments
@lebeautes_

@lebeautes_
halo beauty, check our IG for your beauty needs. xx🌸

@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art terlengkap & murah? Here we are! πŸ™‹ kenapa hrs ke salon kl bs bikin kuku cantik dirumah? πŸ˜πŸ’…βœ¨πŸ’œπŸ’œπŸ˜šπŸ˜‹

@dewitian85

@dewitian85
πŸ‘ˆles makeup

@maroon8_couture

@maroon8_couture
First hand supplier pakaian ready stock. Berkualitas dan keren-keren untuk style kamu

@queenta_shabira

@queenta_shabira
Baju anak branded..cek ig yuk

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

@jennie_jegging

@jennie_jegging
1ST hand supplier Jegging summer, latex, polkadot, chanel, gucci.. super comfy. Cek IG ku yuk.. cocok buat kerja, kuliah, hijabers.. reseller very welcome.. TRUSTED SELLER

@lemariyiyin_nosesecret

@lemariyiyin_nosesecret
Hai check ig kita yuk pemancung hidung instan dari USA "nose secret" tanpa operasi tanpa suntik filler.. Hidung jd mancung seketika :) pertama di indonesia ^^

photo

Photo

7 / 25

Caption

Hasil nge roll rambut semalam suntuuuukkkk πŸ˜πŸ˜πŸ˜€ #day5 #🎬πŸŽ₯

Lo-fi / 2 months ago

bogor

785 Likes

@fenisasmita @claudiadesire_ @partyshadesasia

117 Comments
@dotcom_store

@dotcom_store
kami masih yg termurah , cek aja biar percaya :)

@young_living_indonesia

@young_living_indonesia
@masayuanastasia mba kita mau kirim paket oil young living.. bisa whatsapp kami di 081513095055 . Makasih

@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art terlengkap & murah? Here we are! πŸ™‹ kenapa hrs ke salon kl bs bikin kuku cantik dirumah? πŸ˜πŸ’…βœ¨βœŒοΈπŸ’˜πŸ’œπŸ˜œ

@hlasia

@hlasia
Nice hair @masayuanastasia

@dewitian85

@dewitian85
πŸ‘ˆles makeup

@maroon8_couture

@maroon8_couture
First hand supplier pakaian ready stock. Berkualitas dan keren-keren untuk style kamu

@alcoveshop

@alcoveshop
Baju FashionπŸ˜πŸ™πŸ’‹

@savanahwardrobe

@savanahwardrobe
Hai sis!! Kt jual KAFTAN, GAMIS elegan dan cantik! GA PASARAN tentunya πŸ™…πŸ™…Cek ig kt yaah 😘😘

photo

Photo

8 / 25

Caption

πŸ‘“πŸ‘“πŸ˜πŸ˜πŸ‘Œ loveee loveee loveee @optikseis @bertrand1407

Sierra / 2 months ago

559 Likes

@devi.daviola @niyyatinur @liyamartha @rassyaaw

41 Comments
@silalahilasma

@silalahilasma
Gudang tas2 import

@uthin_closet

@uthin_closet
😍😍

@olshirtcrushnew

@olshirtcrushnew
Ready stock Sweater Couple for Men n Women, Cardigan, Blouse, etc. Harga mulai dr 55rb s/d 80rb saja. Yuk mampirπŸ˜‰

@bee_pregnant

@bee_pregnant
Love the glasses! Rayban aviator mirror ❀❀❀

@fenny_shop

@fenny_shop
Kak @masayuanastasia mau endorse sunglasses / frame bole . Line fennyel y kak

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

@bellezhop

@bellezhop
Garage sale harga mulai dr 10rb. Jual kalung,jam tangan,fringe bag & totebag harga 60-100rb. Termurahhhh!β™₯β™₯

photo

Photo

9 / 25

Caption

My new πŸ‘“ #PorscheDesignEyewearP8000 😍😍😍😍😍 @optikseis

Normal / 2 months ago

629 Likes

@pompopshop @juansohan20 @doxaadiel @cilynurul

49 Comments
@cherryjosie

@cherryjosie
@cj_project is selling New & second stuff. HnM, GAP, CALVIN KLEIN, ZARA, dll. All under 100k. Limited stock!

@_glamshop

@_glamshop
Cari Nail Art terlengkap & termurah? Here we are! Kenapa harus ke salon kl bs bikin kuku cantik dirumah? πŸ’…πŸ‘Ό

@dietsnack

@dietsnack
Sis masayu, boleh endorse snack sehat ga, cocok buat diet dan anti kanker ... cek IG kita ya.. semoga minat :)

@fathiyafjr

@fathiyafjr
Herbal pemutih kulit, kulit putih, bening merona, halus dan lembut. Pillnya bisa di jadikan masker. Lihat perubahan warna kulitmu hanya dalam 2 minggu. Cek ig @sweetuyonlineshop

@mousseline_shop

@mousseline_shop
Banyak baju best seller yg harganya murah lohh, murah tapi ga murahan. Check it out girls 😊

@amelia_fashion_shop

@amelia_fashion_shop
πŸ’šπŸ’š

@lisanuruls

@lisanuruls
Cek ig dan follow yuk @ordinaldistro kaos 4500 desain ready stock

photo

Photo

10 / 25

Caption

Hahahaaaaa morning!!!
Hv a good friday good people 😘😍

Normal / 2 months ago

818 Likes

@heniadha75 @ariefsariefs @kartinisfabulousfood @firahappy

51 Comments
@avail_pembalutherball

@avail_pembalutherball
Avail membantu mengatasi masalah kewanitaan seperti nyeri haid, gatal2, haid tdk lancar, bau tdak sedap, dan keputihan. Buruan ganti pembalut biasa anda dgn ABAIL !! Cek ig ku duluuu yukk^^

@bantalfotoshops

@bantalfotoshops
Hi dears.. kamu mau abadikan moment di bantal foto or kamu mau kasih kado ke orang tersayang..yukzz di bantal foto aja

@fitnflairkids

@fitnflairkids
Baju anak murah, Pyana GW dll , ceck Ig kami ya 😍😍

@deviszone

@deviszone
Baju hijab, dress, gamis, kaftan, valentino shoes murahhhhhh..... tq

@dyantiaraptr

@dyantiaraptr
@wdnwildan loll

@pratiwi_tikachu

@pratiwi_tikachu
Suka cemal cemil tp mau yg sehat, follow IG ku, jual camilan rumput laut dr phoenix food. Buruan, bulan ini banjir diskon


Video

11 / 25

Caption

@mytrip_myadvntr goes to lombok & rinjani #TRANSTV hari minggu 6 juli 2014 pkl 7.30 WIB. Don't miss it Genks!!!! @vickykciv

Normal / 2 months ago

909 Likes

@eno_puji @laga_ms @natashashanty @nyimasica

33 Comments
@supplierbaju_mulai35ribu

@supplierbaju_mulai35ribu
baju import korea mulai 35ribuan

@increase_id

@increase_id
Tas laptop keren n koreans fashion bag yg lucuk2,,, yuuk mampir ^^

@adhara_shop

@adhara_shop
Tas modis harga stadar.. β™₯

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@hutanijaya @linangdhea @bloodyaudi @jck_desaratu

@muslim_wae

@muslim_wae
ke lombok dah keliling kemana ja mbak @masayuanastasia

@shanbhie

@shanbhie
Udah tayang neee.. huwaaa aq yg orang lombok ja blm pnh daki gunung rinjani.. how lucky u're @masayuanastasia

@rini.charin

@rini.charin
Ka judul laguny apa si...ksh tau dong

photo

Photo

12 / 25

Caption

#latepost #yesterday #shooting

Amaro / 2 months ago

813 Likes

@mardianashinta29 @stevianahermanto @bungtembung @rezekiridho

70 Comments
@fuschia_id

@fuschia_id
Hi dear, boleh endorse ga? We sell high quality cloth. Cek IG kita ya. Line : fuschia

@jesse_cn

@jesse_cn
Kangen nya paraahhhπŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­ @masayuanastasia

@putri.bagsjam

@putri.bagsjam
Hy kak :) cek ig kita yuk kak. Menjual bags branded nd watch branded. Intip dulu yu kak.. barang dijamin top.

@rein_olshop

@rein_olshop
Cek ig aq yukkk

@_glamshop

@_glamshop
Cari nail art terlengkap & murah? Here we are! πŸ™‹ kenapa hrs ke salon kl bs bikin kuku cantik dirumah? πŸ˜πŸ’…βœ¨πŸ™†πŸ˜œ

@bybeeshopp

@bybeeshopp
Yuuk gabung & order Nano spray nya, terima cash, kredit & arisan , yg mau tanya2 PM yahh ^^Pin bb by request ^^

@itawashop

@itawashop
Sendal kece star 35k cek ig

photo

Photo

13 / 25

Caption

Nge mall sambil roll an ??? I don't care πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Sierra / 2 months ago

Mall Kemang Village

542 Likes

@onighawa @nina.amalia33 @jerry.pratama.121 @bertrand1407

26 Comments
@zebacantik

@zebacantik
Ready stok perawatan SK II yuk girlss. NO Jerawat No Merkuri No Kusam ohhh NO NO NO.... Cuma pake Miracle Water lohh alias FTE... Visit my IG yukk

@yukdietsehat

@yukdietsehat
Naik/turun berat badan 3-10kg/bulan dengan sehat. dibimbing sampai berhasil. ada garansi uang kembali juga loh😊 hub: line: miranti26 / pin 276df3fd

@original_branded_bag

@original_branded_bag
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ original branded bag.

@peanutshoop

@peanutshoop
Dress paling update harga terjangkau trusted

@bantalfotoshops

@bantalfotoshops
Cantik.. buat kamu yg mau abadikan moment di bantal foto.. yukzz mampir..

@amidysknitwear

@amidysknitwear
Supplier baju rajutan 40k ;)

@prima_pimpim

@prima_pimpim
Hahaa...bisa aja,kak! :D cuek is the best pokoknya yah?!

@ibenkale

@ibenkale
Folback plisssss sistaaaaaaaa

photo

Photo

14 / 25

Caption

Abis πŸ’… dia bobo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Normal / 2 months ago

436 Likes

@ranie_aluna @nhyamasri @elcin.ela @nia_ittihad

8 Comments
@selaludiskon_com

@selaludiskon_com
Kecapean yah kak. Sampe tidur kayak gitu

@vendreshopid

@vendreshopid
Make up dan kutek termurah se IG πŸ’…πŸ’„

@deviaj

@deviaj
nampaknya dia lelah... heee @masayuanastasia

@ibnumalikrahman.khan

@ibnumalikrahman.khan
Duh kasian banget sampe ketiduran gitu

@gracyshopie

@gracyshopie
SUPLIER BEAUTY CARE TERMURAH SE IG. .

@peanutshoop

@peanutshoop
Dress keren harga terjangkau

@amidysknitwear

@amidysknitwear
Supplier baju rajutan 40k ;)

photo

Photo

15 / 25

Caption

#latepost nyalon with my love 😍😍

Normal / 2 months ago

716 Likes

@hany708663 @airna123 @judasjanto @donwiradhy

12 Comments
@zebacantik

@zebacantik
Ready stok perawatan SK II yuk girlss. NO Jerawat No Merkuri No Kusam ohhh NO NO NO.... Cuma pake Miracle Water lohh alias FTE... Visit my IG yukk

@tokospreichantiqu

@tokospreichantiqu
Jual sprei motif n polooos

@ebelitaej

@ebelitaej
Dulu liat @masayuanastasia di sinetron ABG itu cantik banget .. Sekarang pas udah punyA Anak keliatan Jadi tambah cantik πŸ‘Έ.. Sukses terus dan sehat2 ya

@fuschia_id

@fuschia_id
Hi dear, boleh endorse ga? We sell high quality cloth. Cek IG kita ya. Line : fuschia

@vd26_shop

@vd26_shop
Anaknyaa cantik. Mukena cantik buat lebaran cek igku. Murmer bgt. Buruan sblm kehabisan. Maaf yaa ngeSpam

@pawon_mboe

@pawon_mboe
Miss boleh endorse? @masayuanastasia

@amybabyshop

@amybabyshop
Kids and baby wear import

photo

Photo

16 / 25

Caption

This is my #narsiskuuuu..
Mana narsismuuu..
Narsis muluuuuuu gw πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Normal / 2 months ago

918 Likes

@sweetlenses2 @idstylecom @elcin.ela @rickyvaldy_andcis

96 Comments
@diamonds_cell

@diamonds_cell
Replika s5 1.8jt

@kacamata.branded

@kacamata.branded
Cantik bgt deh

@rianadindra

@rianadindra
Bagus rambutnya @masayuanastasia

@samuel_ferdinand

@samuel_ferdinand
Suka banget sama gaya kmu... @masayuanastasia

@peanutshoop

@peanutshoop
Dress keren harga terjangkau mampir dear

@greengalery

@greengalery
kalung modis 30.000 cek ig kita :)

@pompopshop

@pompopshop
Cantik banget kaaa😍 apalagi kalau ditambah kalung, makin glamour! Yuk ka endorse kalung kita.. Kita di LINE farhanasyara ya ka😘

@binetic_softlens

@binetic_softlens
πŸ‘ˆπŸ‘ˆ mampir ya kak @masayuanastasia :)

photo

Photo

17 / 25

Caption

On loc #day4

Valencia / 2 months ago

784 Likes

@vy_shifa @witrijuwitha @nidarpohan @nengwiboy

87 Comments
@tania.emelardy

@tania.emelardy
Titip salm dunk,mbak am betrand ny,heheehe

@fitnflairkids

@fitnflairkids
Baju anak2 murah kualitas ok, piyama dan lainnya , silahkan ceck ya semua 😍😍

@vd26_shop

@vd26_shop
Reunii kgn liat bertrand. Btw yg lg nyari mukena cantik buat lebaran start from 75rb cek ig ku

@batikkubatikmu

@batikkubatikmu
Batiknya yuk

@suppliercirengrujak

@suppliercirengrujak
Yang mau CIRENG RUJAK call me yaaa endesss

@fuschia_id

@fuschia_id
Hi dear, boleh endorse ga? We sell high quality cloth. Cek IG kita ya. Line : fuschia

@desh1nta

@desh1nta
@umachaniago kok mirip elu

@umachaniago

@umachaniago
@desh1nta siapa???

photo

Photo

18 / 25

Caption

My comfy leather jacket ❀️ @v_collection #endorse

Hudson / 2 months ago

Nicole's Kitchen & Lounge

723 Likes

@farah10299 @febrianipratiwi @aski.scarf @ervan_ardi

73 Comments
@cr710_shop

@cr710_shop
Mampir igku yuk, jual kemeja & flanel UNIQLO ORI lho..harga under 100rb

@increase_id

@increase_id
Tas laptop keren n tas korean lucuknya yuuk,, mampir yah ^^

@enmarushop

@enmarushop
Anggun dan cantik

@fitnflairkids

@fitnflairkids
Mampir ke IG kami yuk , baju anak2 murah dengan kualitas baik 😍😍

@amorestore_

@amorestore_
Cek ig ku yuk, ada barang preloved yang branded :)

@missisipi_store

@missisipi_store
Cek IG ku yukk tas branded murah

@threadandneedle

@threadandneedle
ini dear @beauttystuff

@kulit_cerah_bercahaya

@kulit_cerah_bercahaya
@masayuanastasia bisa endorse produk2 dari glutacol.com? Line: radianceskin, pin bb: 7d6914de

photo

Photo

19 / 25

Caption

Good morning 😍 am wearing dress from @toppushoppu

Normal / 2 months ago

661 Likes

@widaayu90 @r_hendra_r @alabala777 @ratualghaniboutique

49 Comments
@listaanindya

@listaanindya
Pemakaian bleaching dan lotion whitening membuat kulit putih kinclong di jamin hasil permanent.. Cek iq aq yuu all

@tokobeautywater

@tokobeautywater
Enak banget tempatnya

@shoetopia_id

@shoetopia_id
Mampir yuk ke shoetopia. Brand local kualitas export. Thank you

@increase_id

@increase_id
Tas laptop keren n tas korean lucuknya yuuk,, mampir yah ^^

@toppushoppu

@toppushoppu
Thankyou ka @masayuanastasia sayaaaaaaaaaaaaaaang ;) hugsssss

@fiofiobabyshop

@fiofiobabyshop
Cantiknyaa

@peanutshoop

@peanutshoop
Dress keren paling update harga terjangkau good quality


Video

20 / 25

Caption

#MyTripMyAdventure goes to lombok barat Hari Minggu 6 juli 2014 pkl 7.30 WIB @vickykciv

Maven / 2 months ago

1004 Likes

@ariestavivi @ariflh @suusiola @wii_dewiipoland

67 Comments
@sitompullenny

@sitompullenny
Wkwkwkkkwk

@dewashunu

@dewashunu
Mantab @masayuanastasia

@dullahkillian

@dullahkillian
Gila.. itu klo kena skit bnget

@shanbhie

@shanbhie
Tayangan Nambung beachnya hari minggu tgl 6 jg ya @masayuanastasia ?? Aq cm dpt ntn yg pas daki rinjani ja.. hiksss

@rvitantia

@rvitantia
Hi ss nya

@cozta_shop

@cozta_shop
Mantabb.. Cek sepatunya di cozta_shop..

photo

Photo

21 / 25

Caption

🎬πŸŽ₯ #day2

Normal / 2 months ago

718 Likes

@dinifransiskaa @eyja_eyka @srihartini.sri @nengwiboy

67 Comments
@cemilan_pedas_bdg

@cemilan_pedas_bdg
Ready cemilan pedasnya β™₯β™‘β™‘

@ramelsstore

@ramelsstore
Hi dear cek igku yuk? Banyak baju bangkok murah berkualitas. Lg promo free ongkirlhoo.. Thank u πŸ˜€

@rr_dewie

@rr_dewie
Dear cek igku yukk... Buat kalian yang pengen punya wajah dan badan putih mulus tapi aman..😘😘

@beelicious_shop

@beelicious_shop
FASHION IMPORT UNDER 200k πŸ’•πŸ’•

@liebeeshop

@liebeeshop
Kak baca line donk... :(( barang endorsernya gmn ? Hehe @masayuanastasia

@sistineshop

@sistineshop
Jam tangan & jellyshoes TERMURAH ALL UNDER 100,000β™₯

@eleorashop

@eleorashop
GROSIR & ECER pakaian, tas, flatshoes, aksesoris dll. Cuss follow dan Cek ig kita yuuk!! Harga super murah banyak SALE di akhir bulan juga loh

@dailymagz

@dailymagz
Mau liat ekspresi selfie wanita" cantik dan trend fashion terkini??Silahkan cek IG kita :))

photo

Photo

22 / 25

Caption

Bau apaaa yaaa??? Hahahhahaa @stuartcollin #day2 🎬πŸŽ₯

Earlybird / 2 months ago

636 Likes

@wituning @veventta @watiguritno @elcin.ela

50 Comments
@simplyoshop

@simplyoshop
cek igku yuk motif sleepwear lucu.ada spongebob,paulfrank,HK,bear, doraemon,dll. jg semua pelengkap ootd kece kalian.spam like/follower beruntung?ada pulsa gratis!

@silalahilasma

@silalahilasma
Tas2 import, bj muslum modis

@increase_id

@increase_id
Diorder yuk tas ransel laptop kerennya ^^

@peanutshoop

@peanutshoop
Hai dear lets check our IG banyak koleksi barang kerenn

@patricia.pearl

@patricia.pearl
Perhiasan mutiara lombok....harga mulai 35rb-an

@gorjesss_shop

@gorjesss_shop
Cek ig ku yuk sist...ethnic pants, sprei motif, scraf unik buatan dlm negeri kualitas luar negeri :)

@rein_olshop

@rein_olshop
Cek ig aq yukkk

@destinary

@destinary
Cek ig ku yuk yg pgn miss v nya sehat


Video

23 / 25

Caption

❀️❀️❀️ baru ninggalin kerja kangennyaaaa ampunnn nakkkk 😘😘 be good my love..

Normal / 2 months ago

772 Likes

@endangpratiwi30 @charr0l @rynadykha @nurohcantiik

49 Comments
@kimmy_olshop

@kimmy_olshop
Hai there cek ig yu untuk persiapan lebaran'y. Ada BAJU FASHION start from 46k

@vincent_giangcherryn

@vincent_giangcherryn
Kak @masayuanastasia kawaii

@utamifashion

@utamifashion
SUPPLIER PAKAIAN HIJABERS. ambil langsung dari produsen πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

@original_branded_bag

@original_branded_bag
❀️❀️❀️

@46_eleven

@46_eleven
Aksesoris Korea Import. Yuk ciwik2 yg mw kece kaya cewe2 Korea order aksesoris nya disini β™‘

@faisalhelmy_

@faisalhelmy_
Samara ikut mamih donk ke lokasi

@salmaherasilver

@salmaherasilver
Perak import dengan model yang mewah? Mampir ig kita yukk

@veeshop24

@veeshop24
Mirip papanya bgt yah......@masayuanastasia

photo

Photo

24 / 25

Caption

Mickey jumpsuit πŸ˜πŸ‘― @marylene_house #endorse

Normal / 2 months ago

656 Likes

@astridian1981 @elcin.ela @witrijuwitha @missbunda

37 Comments
@increase_id

@increase_id
Diorder yuk tas ransel laptop kerennya ^^

@rj_gallery

@rj_gallery
Hay @masayuanastasia :) kalo berkenan kami mau endorse pie dari bali merk "pie susu asli enakkk" yg terkenal itu hehehe thx before :) line : aloysiarenata

@peanutshoop

@peanutshoop
Hai dear lets check our IG banyak koleksi dress keren

@kfashion__

@kfashion__
Kak, mau endorse baju kita? :) cek ig kita dan line: irashabira ya, makasih kak:)

@garage_sale_jkt

@garage_sale_jkt
All under 50k and 100k. Grab it fast :)

@amorestore_

@amorestore_
Cek ig ku yuk, ada barang preloved yang branded :)

@pujanishop

@pujanishop
kak @masayuanastasia mau endorse tumblr tee / crop tee :) minat line pujanishop ya

photo

Photo

25 / 25

Caption

Normal / 2 months ago

396 Likes

@maulanaaditya @owoess @alifiadaffa @threewfashion

42 Comments
@paradressid

@paradressid
Hi sis, kindly check our IG for lovely bustier dresses, have a nice satnite!

@peanutshoop

@peanutshoop
Hai dear check our IG you will found that what you want to looking for :D

@twinky_jewels

@twinky_jewels
πŸ‘πŸ‘

@littlecase21

@littlecase21
Case sale 65k

@pakarherbal

@pakarherbal
Hay kakak masayu, Cek IG kita yuk. Pakar Peninggi & Suplemen lainnya. Alami & Aman.

@deniasshop

@deniasshop
Cek ig kita dear ada yang baru yang murah dear start 85k ;)

@amidysknitwear

@amidysknitwear
SUPPLIER PAKAIAN HIJABERS. ambil langsung dari produsen πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

@grosirrokcelana

@grosirrokcelana
Cek yuk grosit skirt & pants