@masayuanastasia

~ MA official instagram ~

@masayuanastasia

1734 226047 950 1
Photos Followers Following Popular

Login and follow this user.   Login


Work, Paid Promote please contact hendra 081314935799


Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#regram #comingsoon #pekanbaru #soon #zymd #exploreindonesia #tonightshow #bonosurfing #shooting #riau #ftv #cinderella #kedjora #2 #baladaanaknegerithemovie #sungaikampar #weddingreception #filmindonesia #beauty #teaser2 #celebratepleasure #tntn #flawless #adventure #ivangunawan #lastnight #mydaughter #ma #qt #dearamitabhbachan #latepost #nettv #groceriestime #motheranddaughter #masayulembusamarra #masayuanastasia #taping #movietime

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact

photo

Photo

1 / 25

Caption

Ada anak kecil nemenin cecesnya kerjaaa 😘😍 #latepost #motheranddaughter #masayuanastasia

Ludwig / 14 hours

1007 Likes

@liebiejatayu @d.noonaa @aditya19st @cahya_whae

35 Comments
@saif_toyskingdom

@saif_toyskingdom
Gadget is for later, berikan balita mainan yang sesuai umurnya..

@vincent_angelous

@vincent_angelous
Haha so cute

@grosirsepatugaul_bygsg

@grosirsepatugaul_bygsg
πŸ‘ˆπŸ‘ˆyuhuu disini sepatu fashion ala korea readystock.100rb dpt 3psgπŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ 

@irvannalingerie

@irvannalingerie
GLAMGLOW Disc 20%... SK-II DISC 30% ALL NORMAL SIZE. DISC UP TO 70% Selected items. Follow @irvannaolshop

@rumah_sehat_tinggi_langsing_4

@rumah_sehat_tinggi_langsing_4
Mau Tambah Tinggi (3-10cm) ?? atau tambah/turun BB (5-15kg) atau putih (2xlipat) dalam 1 minggu ? PROMO DISKON 30dan FREE ONGKIR khusus khusus bulan ini πŸ‘πŸ‘ segera konsultasi, invite pin: 7e8f35db Line: wilda_sari. WA/tlp: 082165123588

@ivonne_leovita

@ivonne_leovita
For interior and contractor please follow: @irwans11 πŸ”©πŸ”¨πŸ”§

@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆMAU HAMIL TAPI SUSAH.. SDH KEMANA2 BLM ADA HSILNYA.. YUK ADD BBM AJA KONSULKAN SEMUA PENGHMBT KEHAMILANNYA

@adorable_shoess

@adorable_shoess
ayo yng lgi galau cari sepatu. tersedia berbagai mcam sepatu cewek cowok. mumpung lgi DISKON 5k per pcs.ALL ITEM.TANPA SYARAT. yuks cek and follow ig kami... :*

photo

Photo

2 / 25

Caption

Sometimes it takes sadness to know happiness, noise to appreciate silence and absence to value presence. #FTV #soon #masayuanastasia

Normal / 18 hours

711 Likes

@sofia_popy_anggraeni @urayseni @alsannam @lyput

33 Comments
@rhietaps

@rhietaps
Follow @etnikini , online ethnic store with genuine and high quality products such as: hand-weaving materials, batik fabrics, ethnic bags n clutches, etc.

@promote_olshop99

@promote_olshop99
Hi kakak Promo Disc. up to 30% Wakai Shoes Like Original for Order Follow @AHSHOP_id cekidot!!! @AHSHOP__id

@mellarisshop

@mellarisshop
Follow yuk bwt hijabers

@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘Bagi yg ingin cepat atasi hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...berat badan berlebih dll...yuk bun cek ig kita...sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil..

@tiens_herbal_indo

@tiens_herbal_indo
Let's check my ig. best herbal product πŸ‘πŸ‘

@rumah_sehat_tinggi_langsing_4

@rumah_sehat_tinggi_langsing_4
❀ ❀ ❀

@ivonne_leovita

@ivonne_leovita
For interior and contractor please follow: @irwans11 πŸ”©πŸ”¨πŸ”§

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@mizzellis bebiiihhh 😘😘😘😘😁

photo

Photo

3 / 25

Caption

Normal / 1 days ago

528 Likes

@mfahmipr @rizkinurshinta @turoseflowers @faniapermata

23 Comments
@kania_wahdini

@kania_wahdini
Baju ny bgs yg di pakai masayu

@mellarisshop

@mellarisshop
Hijabers belanja yukkk happy shopping

@tokospreichantiqu

@tokospreichantiqu
jual sprei n bedcover set merk STAR😍...sedia juga "katun jepang&kingkoil"...Ratusan motif lengkap!!..dr tokoh karakter buat anak yg lucu lucuπŸ˜„...dewasa...minimalis..flower..klub bola fav..smpe sprei polos juga ada ..bisa kombinasi suka suka looh..πŸ‘cek aja say..😊...bahan n wrna kwalitas bagus..ga luntur g berbulu n berpasir walau sring dicuci...sdh bnyak testimoni!!!

@tokonya_majeh

@tokonya_majeh
Boleh kaka...Beli krim di dokter kecantikan harganya mahal..??Di @distributor_theraskin_immortal kamu bisa dapat harga lebih murah yah..Bisa dicek keaslian bpom..Dokter ajah percaya pake produk ini.. masa dirimu ga? Buat wajah jangan coba-coba.. :)

@vincent_angelous

@vincent_angelous
Good success ya amen @masayuanastasia

@behellalilulelo

@behellalilulelo
😍 diet yu dsni

@tiens_herbal_indo

@tiens_herbal_indo
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ πŸ†•πŸ†•πŸ†•CALSIUM PENINGGI BADAN, PELANGSING, PENGGEMUK, PEMUTIH BADAN, ATASI JERAWAT, MASKER SPIRULINA, dll (😊 cek ig kita 😊) πŸ†“πŸ…ΏπŸ…ΎπŸ’²πŸ’―πŸ†—βœŒβœŒβœŒ #sorryspam

@ivonne_leovita

@ivonne_leovita
For interior and contractor please follow: @irwans11 πŸ”©πŸ”¨πŸ”§

photo

Photo

4 / 25

Caption

#groceriestime #QT #motheranddaughter #masayuanastasia

Normal / 2 days ago

1212 Likes

@deasy.pratiwi @emiliatindaon @a.dindanfz @devinatansana

30 Comments
@canvashe_bag

@canvashe_bag
πŸ’žπŸ’πŸ’ŸTas kanvas aneka warna, unik dan menarik. Silahkan cek ig kita.πŸ‘πŸ’πŸ’–πŸ’•

@ltshop_lolytamba

@ltshop_lolytamba
banyak koleksi tas import branded dgn harga grosir, cek ig kita sista,

@agenbiospray

@agenbiospray
Bisnisku lagi cari orang terutama ibu rumah tangga yg mau sukses ,mau bantu suami dlm hal keuangan,aku bisa bantu. info 2B0F608D

@tupperware.promo

@tupperware.promo
Tupperware free ongkir

@wndnry

@wndnry
@masayuanastasia mba mau tanya yg minum obat high teen peninggi itu nambah ga tingginya ? plisss answer :) @masayuanastasia

@resep_herbal_langsing_tinggi3

@resep_herbal_langsing_tinggi3
Cantik , cek IG kita yuk 😊 😊 😊 πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ SUPLEMENT πŸ’Š πŸ’Š πŸ’Š TINGGI BADAN , LANGSING Dll , , PROMO FREE ONGKIR

@naila_tas_os

@naila_tas_os
Yg pengend koleksi tas brended namun gak kuat ama kantong.. 😭 , jgn kwatir.. Yukk sist Follow IG kita , ada banyak macam Tas brended kwalitas Ok harga Pun Ok.. Gak bakalan bikin kamu nyesel.. :) di jamin.

photo

Photo

5 / 25

Caption

lil devi and Devi 😽😽 #BaladaAnakNegeriTheMovie

Normal / 2 days ago

1091 Likes

@fenymetha @davidpratama29 @rizkinurshinta @mukenaaa

26 Comments
@jual_pomade

@jual_pomade
Modal kece pakai pomade guys !

@pimiolshop

@pimiolshop
ecer moment teragen 40k, glucogen 35k, slimmer 35k,monomola lip tatto 55k,, glucola 28k, propolis 195k, biospray 45K, KISS, Snailwhite,

@azhizalisty

@azhizalisty
Mw cantiq,flat shoes hanya 55rb

@bom.branded_ori_murah

@bom.branded_ori_murah
Baju branded murah, dari baby, kids, mom

@desi_prelovedstuff

@desi_prelovedstuff
Hai cek ig ku yuu..jamin murmer bisa nego..cuss

@tiranohouse

@tiranohouse
Cek ig kita yuk. Ada jeday ori murah tapi kualitas oke banget. Ada jam tangan juga ada tema line yg lucu2, yuk intip sist

@saif_toyskingdom

@saif_toyskingdom
Follback ya mba @masayuanastasia banyak mainan kayu edukatif untuk putri cantiknya ni..

photo

Photo

6 / 25

Caption

#weddingreception anglia & gogo

Normal / 3 days ago

1294 Likes

@rizkinurshinta @davidpratama29 @alhamsobarial @dhianmega

31 Comments
@vincent_angelous

@vincent_angelous
Wow @masayuanastasia

@grosir_bajuwanita

@grosir_bajuwanita
Mampir iG qta yuk dear...

@secondhandstore89

@secondhandstore89
Intip Ig kita yug ad cardi cantik dan lucu hrga trjangkau

@dreamycloset_

@dreamycloset_
Mau dapetin barang branded sperti bershka,hnm,f21,stradivarius,cotton on? Tp harga bersahabat? Kepoin aja akun kami, di jamin ori 100%

@sawarcase

@sawarcase
custom case nya kaka. cek ig kita yuk

@readystockfashion

@readystockfashion
Tas webe readystock

@sulismamahnyarafa

@sulismamahnyarafa
@masayuanastasia cantik ,sukak...gemukin dikit mbak biar makin kece bhaaadaaayy

photo

Photo

7 / 25

Caption

Normal / 3 days ago

1111 Likes

@deasy.pratiwi @rizkinurshinta @alhamsobarial @dhianmega

16 Comments
@gerai_gemini

@gerai_gemini
Klo cari gamis dan mukena disini aja

@ntan_azmi

@ntan_azmi
Cek ig @anggun_cantiqakemiri yuk minyak kemiri asli 100%

@grosir_bajuwanita

@grosir_bajuwanita
Cek iG qta yuk sista....

@latansa_frozen

@latansa_frozen
Check i.g kami y..welcome reseller

@yumelshop

@yumelshop
Cek ig kita yuk sis. Banyk tas branded murah πŸ‘πŸ˜Š


Video

8 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie #teaser2 #masayuanastasia #FilmIndonesia #MA #comingsoon @anaknegerifilms @komoricky @naomi_ivo @atiqahhasiholan

Normal / 3 days ago

615 Likes

@kaniarayna @fidelagladys21 @fajar_imam04 @simpone47

17 Comments
@gokilfresh

@gokilfresh
Siang kk,, liburan gini asyiknya liat akun2 lucu, gokil, yang bisa bikin ketawa, jatuh cinta,, sedih jg ada. Buruan follow @ketawalebar .... drpd penasaran burrruuuuaaan....

@tokonya_majeh

@tokonya_majeh
Boleh kaka...Beli krim di dokter kecantikan harganya mahal..??Di @distributor_theraskin_immortal kamu bisa dapat harga lebih murah yah..Bisa dicek keaslian bpom..Dokter ajah percaya pake produk ini.. masa dirimu ga? Buat wajah jangan coba-coba.. :)

@lizaputri02

@lizaputri02
Ga sabar mu ntn film #BaladaAnakNegeriTheMovie lokasi n kisahny dari kampung halamanku kincai (kerinci)

@aryuarlonsy

@aryuarlonsy
Yuk kak icip" & join PRODUK PREMIUM MOMENT tuk kesehatan & kecantikan yg aman tanpa efek samping & BKO.. cek ig ku ya

@berhasil_hamil

@berhasil_hamil
Menuntaskan segala permasalahan kehamilan + diet alami.

@kiya_jafra

@kiya_jafra
skincare aman untuk ibu hamil n menyusui..herbal n terdaftar d bpom..yg pengen cantik n sehat cek ig yukz

@beauty.by.olive

@beauty.by.olive
β¬…β¬…β¬… makeup branded ready stock . beli produk Glucogen, Teragen, Moment Coffe, Propolis, Slimmer dll dan join Bisnis Moment @glucogen_olive

@simpone47

@simpone47
Film nya kpan selesai ny


Video

9 / 25

Caption

saksikan @mytrip_myadvntr hari minggu 29 maret pkl 08.30 WIB di TRANS TV #riau #pekanbaru #masayuanastasia #exploreindonesia #MA #adventure #sungaikampar #BONOSurfing #TNTN

Normal / 4 days ago

1113 Likes

@vkayudyas @dimas_arno @diianhendrawan @nila_alwi

39 Comments
@budi.yansyah

@budi.yansyah
masayu cantik banget...

@classyidrink

@classyidrink
Hallo kak yang lagi doyan banget sama kue cubit green tea,red velvet,taro, dll atau minuman seperti chatime dll yuk mampir ke ClassyIDrink kita jual serbuknya lohhh jadi ga perlu capek ngantri dan mahal mahal bisa buat sendiri. Yuk monggo :)

@shintafadhilah

@shintafadhilah
Ada yang tau itu lagu judulnya apa?

@freddy_cahbagoes

@freddy_cahbagoes
@masayuanastasia aku lihat ini.. bagus, ada gajah... hehehe

@dithafanugrah

@dithafanugrah
Coldplay - a sky full of stars 😊 @shintafadhilah

@shintafadhilah

@shintafadhilah
Makasih yaa @dithafanugrah

@sulismamahnyarafa

@sulismamahnyarafa
@masayuanastasia ak liat ini nih kmrn ,liat kaka @masayuanastasia pas kena angin itu dr samping keliatan tirus bgd ,gemukin dikit lah kak biar tambah bohay

photo

Photo

10 / 25

Caption

happy 1st bday gumiiii πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŽ‚

Normal / 4 days ago

1355 Likes

@nurulhikmah17nh @aureliamutiaraa @a.hswnth_ @nzstrap

29 Comments
@solusi.cepat_hamil

@solusi.cepat_hamil
Tdk bisa hamil?kista miom pcos azoos dllnya?kami punya solusi untuk anda.Konsultasikan gratis Invite 75348D93

@dreamycloset_

@dreamycloset_
Cotton on lg on sale loh! Yuk d check

@natasharizkinew

@natasharizkinew
😘😘😘😘

@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆMAU HAMIL TAPI SUSAH.. SDH KEMANA2 BLM ADA HSILNYA.. YUK ADD BBM AJA KONSULKAN SEMUA PENGHMBT KEHAMILANNYA

@nenkcipit

@nenkcipit
Hbd,beby

@hezliechi

@hezliechi
Follow yu @balibeauty_depok product BALI RATIH, lotion, butter, body mist dan scrub... perawatan alami ala bali πŸ˜πŸ˜˜πŸ“πŸ€πŸ’πŸ‘

@waw_shop

@waw_shop
yuk di intip ig nya ada jaket, sweater, blazer dan pakaian high quality;)

@wooshadimsum

@wooshadimsum
Fresh homemade dimsum ;) contact for tester/endorsement.. Sorry spamming

photo

Photo

11 / 25

Caption

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.... RIP Olga Syahputra.. πŸ˜‡πŸ™

Willow / 5 days ago

4958 Likes

@moch_al_dafi @elvira_fernanda @nietata_yunita @alahasry

113 Comments
@bellanovitamashanafi

@bellanovitamashanafi
Amin Yarabal Alamim

@muthiahana

@muthiahana
Amin ya robbbπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό

@shop.enship

@shop.enship
Sayangg follow back aku yaa,ini punyaku @andhinyyy

@ajieregara93

@ajieregara93
Amin ya rabbi

@imah_ajee

@imah_ajee
Amiiiin ya robbal alamin

@budi.yansyah

@budi.yansyah
amain ya robbal alamin

@goen88

@goen88
We gonna miss u much Olga 😒😒😒😒

@puput_hidayat

@puput_hidayat
Amin ya allah

photo

Photo

12 / 25

Caption

taping @thecomment_net !! #soon #MA #netTV #masayuanastasia 😊😊 @netmediatama

Normal / 5 days ago

1133 Likes

@sandi.sucipto @siska_vediana @nikamartsiwi @ndhesway

43 Comments
@kiya_jafra

@kiya_jafra
haii..yg pengen cantik n bebas dr ketergantungan dokter..cek ig yuk..aman untuk ibu hamil n menyusui jg lhoo..

@yumiati.sari

@yumiati.sari
Cek ig @qyumiw_colection ,pgn kya artis? Branded ,hrga tejangkau ,hells,tas,sepatu , bju,kcamata ,jamtangan dll ,ada grup bb jg

@felabellazouture

@felabellazouture
Check ig kita untuk barang-barang branded ORIGINAL seperti COACH, KATESPADE, dll. Harga dijamin murah:)

@irvannalingerie

@irvannalingerie
GLAMGLOW disc 20% no fake... SK-II DISC 30% ALL NORMAL SIZE. DISC UP TO 70% Selected items. FOLLOW NYA @irvannaolshop

@kupret23

@kupret23
Kapan ni ka?

@leny_putri_m

@leny_putri_m
Follback dong kaka

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@kupret23 soon 😊

@kupret23

@kupret23
Makasih ka infonya ehehe

photo

Photo

13 / 25

Caption

Balada Anak Negeri - Dear Amitabh Bachan
OFFICIAL TEASER #2 http://youtu.be/JEw1Hj7-zF8 happy watching!! #BaladaAnakNegeriTheMovie #FilmIndonesia #masayuanastasia #MA #comingsoon

Normal / 1 weeks ago

606 Likes

@masayuanastasia @tiwialzahari @dee.suraiya @cleanup_shoesjkt

8 Comments
@surgabikini

@surgabikini
πŸ‘πŸ‘πŸ‘

@sistapebrian

@sistapebrian
kerinci is my village πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

@rediarfika03

@rediarfika03
@fery_genji haaha betul dak wo ??

@fery_genji

@fery_genji
Betul @rediarfika03 hahaha

@dodi.co.id

@dodi.co.id
Kerinci kampung halamanku..

photo

Photo

14 / 25

Caption

#taping #TONIGHTSHOW #MA πŸ‘­ #masayuanastasia #soon #netTV

Normal / 1 weeks ago

922 Likes

@hafidz_khoryadi @ratiehrasya @dee.suraiya @cleanup_shoesjkt

18 Comments
@lestariarwinda

@lestariarwinda
whitening body Lotion buat kulitmu cerah glowing menghilangkan bekas luka dan smw jenis kulit, cek dsni πŸ‘„

@ltshop_lolytamba

@ltshop_lolytamba
Jual tas import branded, bukan KW2an.. Cek ig kita yuk sista, terimakasih 😊

@vincent_angelous

@vincent_angelous
Wow reuni lgi @ratufelisha dan @masayuanastasia

@rumah_cantik_bms

@rumah_cantik_bms
πŸ‘ˆPakarnya bikin wajah bersih..kulit putih.. tubuh langsing harga TERMURAH😊 πŸ‘‰Mau beli CASE ga pasaran.. yuq desain sendiri di @kimnara_house FIRSTHAND PREMIUM CUSTOM CASE

@atasteofbarrosspam

@atasteofbarrosspam
Diet mayo enak tanpa hambar go follow @atasteofbarros

@heydayofficial

@heydayofficial
Custom tees, hoodie and sweater... check our instagram guys.. thankyou...

@hastamishop

@hastamishop
FLANNEL? DRESS? HIGHWAIST JEANS? PARKA? BLOUSE? ALL SALE START FROM 40KπŸ˜πŸ’ƒ

@gerai_chokil

@gerai_chokil
Cek IG yuk

photo

Photo

15 / 25

Caption

happy sunday!!!

Normal / 1 weeks ago

398 Likes

@annasvetla @yonipramiari @mohamadmajin25 @aisyahkoes

19 Comments
@teamdetektif5

@teamdetektif5
FOLLOW AKUN HUMOR TERBESAR SEINSTAGRAM @PATHINDONESIA @PATHINDONESIA DIJAMIN NGAKAK WKWKWK!!

@gluta_ind

@gluta_ind
Iphone 5s new original 16gb cuman 4jt,,,,TRUSTED RATUSAN TESTIMONIAL βœ”οΈ

@ayhubadrulmunir

@ayhubadrulmunir
cek ig ku yach kak

@central_healthy_store01

@central_healthy_store01
πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ MAU TAMBAH TINGGI 3-10 CM, LANGSING 5-25 KG, TAMBAH BERAT BADAN, MEMUTIHKAN WAJAH & BEBAS JERAWAT ? πŸ’Š πŸ’Š πŸ’Š VISIT MY IG :D

@lestariarwinda

@lestariarwinda
skincare seluruh tubuh buat kulitmu cerah nan glowing, bs buat pria dan all skin type. cek dsni πŸ˜—πŸ˜—

@gerai_gemini

@gerai_gemini
Cek koleksiku yuk bun,sis

@ellen_lovenanospraymci

@ellen_lovenanospraymci
Cara alami merawat kulit.. pakai nanospray yuk, jangka panjang dan bergaransi lhoo.. :)

photo

Photo

16 / 25

Caption

#movietime #cinderella

Normal / 1 weeks ago

1114 Likes

@juni_tika @lingerie_shop @ndhesway @dee.suraiya

23 Comments
@hezliechi

@hezliechi
Di follow ya @balibeauty_depok product BALI RATIH. Body mist, lotion, butter dan scrub ready πŸ˜πŸ‘πŸ˜˜πŸ‘ŒπŸ“πŸ€πŸ’

@atasteofbarrosspam

@atasteofbarrosspam
Diet mayo enak tanpa hambar go follow @atasteofbarros

@kethy12878

@kethy12878
Mba @masayuanastasia tasnya bagus banget.. boleh tau merknya apa?

@ammaralgazim

@ammaralgazim
Ceces follow aku ya ini ammar

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@ammaralgazim abang ammarrrr 😘😘😘

@mac_olshop85

@mac_olshop85
Kk cek ig aku dunk @masayuanastasia

@melly_anggraini2

@melly_anggraini2
Ceces follow aku juga ini mellyπŸ˜€ @masayuanastasia

photo

Photo

17 / 25

Caption

#movietime #cinderella

Sierra / 1 weeks ago

Lippomall Kemang Village

930 Likes

@cha_muktar @ndhesway @rinanugraini @ipoy_amore

14 Comments
@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
( Numpang ya bun) : cepat mengatasi hambatan2 kehamilan...yuk bun cek IG kita dan invite pin BB kita untuk konsul gratis...sudah banyak bunda2 yg terbantu berhasil hamilπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘

@jatubalitours

@jatubalitours
PAKET WISATA MURAH DIBALI. . HANYA 1,1 JTA UNTUK 4HARI 3 MALAM. . HOTEL BINTANG 3 DIKUTA + PRIVATE TRANSPORT. CEK IG KITA YA. .

@indahmonrovia_moment

@indahmonrovia_moment
Bisa kog @cici_yusniaa cek ig yok

@weeklyoutfit

@weeklyoutfit
Halo dear sorry spam aku mau nawarin endorse softlens super nyaman artis2 juga pake jadi gak usah diraguin kualitasnya. Line: Ruldiah thanksyou^^

@fiqri__

@fiqri__
Kalung2 lucuu πŸ’Žβœ¨ Check Instagram πŸ‘‰ @sparkleandmine πŸ‘ˆ

@adorestoree2

@adorestoree2
Wowww kakk . Cek yuksss

@raditya7610

@raditya7610
Kak uplod vidio senam nya dong

photo

Photo

18 / 25

Caption

official Teaser Poster #2 #BaladaAnakNegeriTheMovie #DearAmitabhBachan #comingsoon

Normal / 1 weeks ago

580 Likes

@tiwialzahari @dee.suraiya @ratnarostiana94 @sundaryjenny

9 Comments
@masayuanastasia

@masayuanastasia
@mr.rial.net_siulak soon 😊

@rodeftora

@rodeftora
Ditunggu tayangan perdananya di kerinci saja mbak @masayuanastasia :)

@h4ry77

@h4ry77
Kapan tayang ya balada anak negeri

@bungamutiara22

@bungamutiara22
Gk sabarr pengen nnton Film ini,, Tayang nya jangan lama2 ya heheheheπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€..

@deby_fitria

@deby_fitria
Keren..!!! Jd nga sabar pngin nntn film balada anak Negeri.. Kapan nih ka bisa siap tayang #kerinci

@adorestoree2

@adorestoree2
Kerennn kak . Cek kita ya yg mau custom case hp nyaa .

@eichand

@eichand
Ini apaan @zaragozaryev ?

photo

Photo

19 / 25

Caption

#lastnight #celebratepleasure magnum 5th anniversary πŸ’‘

Normal / 1 weeks ago

983 Likes

@lindanarianto @vajarmaalik @muhfarhn @nia_andreany

42 Comments
@rudyenny

@rudyenny
πŸ‘ˆhidung mancung ala jesiccaMilla cuma 7000😊 Mau beli case ga pasaran.. yuq desain sendiri di @kimnara_house FIRSTHAND PREMIUM CUSTOM CASE

@hwangolshop

@hwangolshop
Hai dear visit ig kita yuk kami menjual smua jenis suntik putih dan collagen dan perawatan suntik kecantikan lainny

@behellalilulelo

@behellalilulelo
Mau OBT KURUS AMPUH cuma dsni diet ampuh trn 10 kg

@chassahouse

@chassahouse
hai ka, mau endorse original parfume bisa? kalo bersedia bisa line: putraissa . makasi 😊

@kikyhutami

@kikyhutami
Suaminya gantengg hehe

@momentbynova

@momentbynova
Mau cantik dan sehat yuk minum Glucogen wajah mulus dan aman buat kesehatan . Mau kurus dan sehat? Pake moment Slimmer. Mau terlihat 10 thn lebih muda? Yuk minum Teragen.. selain sdh teregister di BPOM , halal juga loh.. ❀ Order / join line NovaLidya dan WA 08179870806 πŸŽ€πŸ’‹

@reikha.yusfi

@reikha.yusfi
Kece banget tubuhnya #hotmama

photo

Photo

20 / 25

Caption

Temptation Gold Make Up Look and sleek ponytail by my fav MUA : @ryanogilvy #beauty #flawless thk youuuu so much bebebkuuuhh... 😘😘😘

Normal / 1 weeks ago

734 Likes

@ndhesway @ri_ja_ncok @iiatya @miss__shyeelan02

44 Comments
@rthidayat

@rthidayat
Hai..masayu...ini gw taufik anak alix...apa kabar ny?sorry ganggu..gw mau tanya kabar puti sama nyokap apa kabar?bisa di contact dmn ya?thx

@sheashop_

@sheashop_
Jual jedai ori thai, banyak warna, highest quality, cek ig ku yah sis :)

@lusyanasuci

@lusyanasuci
Cantik kak Masayu... oia Terima kasih ya atas tips dan sarannya untuk berbelanja produk herbal perawatan kulit di @beauty.herbal jerawat,bekas jerawat & flek hitam hilang, kulitku jd makin cerah dlm 2minggu!! spirulina+vitaline love it!!! Keep inspiring yaa ka.

@falhazannah

@falhazannah
Cek IG kita yuk... ada tshirt n sepatu yg murah n keren..

@beatrixsinay

@beatrixsinay
@maniseshop cek ig kita yuk kak @masayuanastasia kita jual brandedtee

@kaberhouse_

@kaberhouse_
Jual Beauty Water sama Strong Acid nih, manfaatnya banyak bangetttt mulai dari mencerahkan wajah, meremajakan wajah, menjaga kelembapan, mengobati luka luar, mencegah dan menghilangkan jerawat, buat mouth wash juga bisaa! Atau buat cewe cewe yang suka make up? Bisa nihh pake ini, supaya make up lo tahan lama ;;) Harganya juga worth it bangettt, gak mahal dan gak murah, yuk cek ig kita:)

photo

Photo

21 / 25

Caption

Attending MAGNUM 5th Anniversary party in @ivan_gunawan #IVANGUNAWAN #KEDJORA embellishment jumpsuit. styled by #ZYMD @zheyamada MUA by : RyanOgilvy @ryanogilvy

Ludwig / 1 weeks ago

927 Likes

@niawening @michaeledo @ri_ja_ncok @cleanup_shoesjkt

31 Comments
@vincent_angelous

@vincent_angelous
@masayuanastasia so gorgeous

@nameerasport

@nameerasport
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ Yg lg nyari sepatu sport keren dg harga murah tp berkualitas cek IG qt yu πŸ™Œ πŸ™Œ 😎

@irvannalingerie

@irvannalingerie
Follow @irvannaolshop πŸ‡Ό πŸ‡΄πŸ‡Ό SK-II denganπŸ‡­πŸ‡¦πŸ‡·πŸ‡¬πŸ‡¦ πŸ‡²πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡¦πŸ‡­β“disc 30% all normal size, disc up to 70% selected item. No minimum order loh dan semua ready stock. Sampel size harga terjangkau.

@ayemshop

@ayemshop
@converse_95ribu

@absoluteneeds

@absoluteneeds
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

@berhasil_hamil

@berhasil_hamil
Tinggi semampai

photo

Photo

22 / 25

Caption

welcome to the world baby alaric πŸ‘ΆπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Sierra / 2 weeks ago

778 Likes

@apriliadh_ @yuni.nurhayati.02 @miracle.rogi @ratiehrasya

25 Comments
@ingin_hamilinstan

@ingin_hamilinstan
πŸ‘ˆ Membantu pasangan agar cepat hamil.. MAUU..?

@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
πŸ‘ˆ Membantu pasangan agar cepat hamil.. MAUU..?

@scharpashop

@scharpashop
Yuk merapat ke @tokokesmut soalnya dia jual celana jeans yang selalu uptodate dengan harga 130 ribu -an. Jauuuhhb bgt sama harga2 di toko 😊

@kikkoistore

@kikkoistore
❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

@hwangolshop

@hwangolshop
Hai dear follow ig kita yuk kami menjual smua jenis suntik putih dan collagen dan perawatan suntik lainny

photo

Photo

23 / 25

Caption

still.. my baby 😍😍 #mydaughter #masayulembusamarra

Normal / 2 weeks ago

671 Likes

@nanda_fdewi @isnaaulia29 @envira @yugovespakarat

17 Comments
@dreamycloset_

@dreamycloset_
Berhska.mn.f21.pullnbear.stradivarius.zara

@rawatwajahmu

@rawatwajahmu
spesialis mengusir jerawat bandel di wajahmu

@astron20

@astron20
Balon HURUF, balon POLKADOT, balon LOVE, Tongsis, Lazypod, Grosir & Ngecer, follow yukkk

@ingin_hamilinstan

@ingin_hamilinstan
πŸ‘ˆ Menuntaskan segala penghambat kehamilan secara cepat...!

@konsultan_hamilcepat1

@konsultan_hamilcepat1
πŸ‘ˆ Membantu pasangan agar cepat hamil.. MAUU..?

@undangan_invitations_azka

@undangan_invitations_azka
Belum kasih Dede lagi nih ..hehehe

@dutamodus

@dutamodus
wah...gemes @DamnItsPict

photo

Photo

24 / 25

Caption

shooting at 🏑

Crema / 2 weeks ago

577 Likes

@shnzinaz @isnaaulia29 @veliaa99 @denisyaputri_23

24 Comments
@sambalroa_tantedey

@sambalroa_tantedey
SAMBAL IKAN ROA KHAS MANADO, HALAL!! ENAK BANGET!! COBAIN YUK!!

@intan_puspits

@intan_puspits
Yuuuk diicip SAMBEL NGECES n JUS KACANG nya!!

@blekoy25

@blekoy25
πŸ‘“

@bodysugaringwax

@bodysugaringwax
Halooo sugarpot wax original. Yuk mampir IG kita

@agung_icedoubleu

@agung_icedoubleu
Kacamata buat gw boleh ndak ?😊

@princess_vhil

@princess_vhil
Pdhal kn bisa jg yoga pke jilbab..

@ingin_hamilinstan

@ingin_hamilinstan
Konsultasi GRATIS .. DAN SOLUSI KEHAMILAN.. 🚼🚼

photo

Photo

25 / 25

Caption

#regram #latepost #MA #masayuanastasia #shooting

Normal / 2 weeks ago

805 Likes

@nanda_fdewi @nelis_sn @satriowahyu598 @zacturbospeed

14 Comments
@dewakecantikan

@dewakecantikan
Cek IG kita yok 😍😍 Yang pengen perawatan kaya artis, modis jugaa 😘 tapi gagk nguras dompet ??Disini tempatnya 😊😊 Variant InjectWhitening, Creamsari, Glucogen, Converse ORI, All Shoes 😁😁 Ready semua hluw guys πŸ‘πŸ‘πŸ‘

@mozasprei

@mozasprei
cantiknyaa 😍 ~ Sprei SABBYCHIC ❀️ ❀️ ❀️

@cincinkawincenter

@cincinkawincenter
Cincin Kawin , Cincin Tunangan , Cincin kado pasangan , Cincin ultah pernikahan, Cincin MasKawinπŸ’˜ The best modelπŸ’PerakπŸ’ŽEMASπŸ’ŽPalladiumπŸ’Ž

@mr.shopaholic

@mr.shopaholic
IG ini membuat kamu kecanduan Belanja, BERHATIHATILAH ❣ ❣

@irvannalingerie

@irvannalingerie
Follow @irvannaolshop πŸ‡Ό πŸ‡΄πŸ‡Ό SK-II denganπŸ‡­πŸ‡¦πŸ‡·πŸ‡¬πŸ‡¦ πŸ‡²πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡¦πŸ‡­β“disc 30% all normal size, disc up to 70% selected item. No minimum order loh dan semua ready stock. Sampel size harga terjangkau.

@juarasehat_tinggi_langsing19

@juarasehat_tinggi_langsing19
πŸ‘ˆπŸ‘ˆοΏ½οΏ½οΏ½οΏ½Mau tambah Tinggi (3-10cm) ?? atau turun BB (5-15kg) dalam 1 minggu ? cek ig kita PROMO DISKON 30% dan FREE ONGKIR khusus bulan ini πŸ‘ˆπŸ‘ˆοΏ½οΏ½οΏ½οΏ½

@tc_skin_perawatan_artis

@tc_skin_perawatan_artis
Krim wajah bpom !

@eva.gunawan

@eva.gunawan
Jelek kurus gaa segeeerrr