@masayuanastasia

~ MA official instagram ~

@masayuanastasia

1810 274551 998 1
Photos Followers Following Popular

Login and follow this user.   Login


Work, Paid Promote please contact hendra 081314935799


Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#besties #samarraanayaamandhari #magnumwhite #goodnight #ootd #collartshirt #bodyfirming #blow #collart #jfff #coverstory #iwearlocal #ratus #lusia #feminamagazine #akupuntur #localbrandid #lagidoyanfotopakeb612 #organicmonster #mydaughter #ingatsehat #madeinindonesia #treatmenttime #masayulembusamarra #masayuanastasia

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact

photo

Photo

1 / 25

Caption

sabar2 yaaa ngajarin gw @vollandvolt_ πŸ˜…πŸ˜… udh lama gak latian πŸ™ˆ and so damn excited, hopefully in a few weeks getting better and better and much way better ... masih kaget πŸ˜πŸ™ŒπŸ»

Normal / 16 hours

Gelora Bung Karno (Senayan-Jakarta-Indonesia)

1148 Likes

@nuraenijuliyana @kurniawanktt @aida_alifatun @ningsihlove_jedar

13 Comments
@fhay_t

@fhay_t
Ka Ayu Keren Banget, Besok ka Ayu latihan gak..?

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@fhay_t iyahhh bsk smua fighters kan??

@green_angelica80

@green_angelica80
@masayuanastasia mau endorse dong...hubungi kemana?

@fhay_t

@fhay_t
@masayuanastasia hehehe iya ka, Besok mau Foto bareng Ka Ayu hahaha

@dedi_noperman

@dedi_noperman
Balada anak negerinya kapan tayang? @masayuanastasia

@classycheap89

@classycheap89
Keren banget kak ayu, keep practice kak. πŸ˜„

photo

Photo

2 / 25

Caption

emang cuma keluarga yang bisa terima kita utuh apa adanya, setelah nonton inj >> http://bit.ly/Lusia2 #LUSIA di youtube jadi ingat keluargaku #IngatSehat

Normal / 1 days ago

883 Likes

@simacankumbang @sekar476 @nuraenijuliyana @allusiyah_lusi

19 Comments
@isocmed

@isocmed
JUAL FOLLOWERS FOR INSTAGRAM & TWITTER ! TANPA PASSWORD, NO FOLLOWING , CEPAT , AMAN & BERKUALITAS (CP 2B11FD22 LINE : ISOCMED)

@15_dresstore

@15_dresstore
VISIT BUSANA MUSLIMAH & CAMPUR MODIS TRENDY CHIC FASHION DG BERBAGAI MODEL SUPER DUPER MURMER SE INSTAGRAMπŸ˜‰

@_happy.kids_

@_happy.kids_
<<<< BAJU LUKIS ANAK BDG MURAH MERIAH.. Cek yuk mommy and daddy yg ingin tau kreasi si kecil dsni tempatnya.. ayoo merapat β™₯β™₯β™₯

@sophiesallyjakarta

@sophiesallyjakarta
Ka bisa endorse kacamata? @masayuanastasia 😊

@sysbee

@sysbee
Halllo dearrrr cek ig kita yuk. Sepatu ce bs custom, low price nd high quality😘

@rinanugraini

@rinanugraini
Kak masayu

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰MEWUJUDKAN IMPIAN PARA BUNDA YUK KONSULKAN GRATISSS SEMUA PENGHAMBAT KEHAMILAN AKAN DITUNTASKAN ADD BBM AZA BUND. TEMUKN SOLUSI HEBATNYA

@yumibabyshop

@yumibabyshop
say kalo mao endorse barank disney bisa? contact aku ya bb 2b2a9330 / email yumibabyshop@hotmail.com :) thank u

photo

Photo

3 / 25

Caption

Mega sinema RCTI malam ini 23 wib hanya di RCTI : Ferry Ardiansyah, Masayu anastasia , Amel Alvi

Normal / 1 days ago

813 Likes

@simacankumbang @nuraenijuliyana @hardianti.siska @ningsihlove_jedar

49 Comments
@fajar.priadi

@fajar.priadi
Seruu kpn ada lagii ?

@zrbugeezy

@zrbugeezy
Coba kenyataan coCOK bdua klw bnran jd

@importbatam.iklan

@importbatam.iklan
AYO SERBU GUDANG TAS ANAK

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘BUNDA SUSH HAMIL ? KARNA BNYK PENGHMBTNYA, SPERTI TOXO,OBESITAS, MIOM,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA, EKTOPIK, RETRO, MONOPOUSE, KELAINAN SPERMA, EJAKULASI DINI, DLL. TEMUKAN SOLUSINYA ADD BBM KONSUL GRATISSS

@sheryl_shop

@sheryl_shop
Pagi sista cantik... mampir yuk ke igku ready stock lingerie ukuran plus, ready size xl sampe 5xl ☺☺

@farayababyshop

@farayababyshop
Pusat baju bayi anak branded, termurahhhhhhhhh!!! Met kalap, met ngeborong hehehehehhe.. ^_^

@uliyapucca

@uliyapucca
Putih bgt yaa skrng,, pangling aq nonton ny. Hehehe...

photo

Photo

4 / 25

Caption

like mother and daughter πŸ‘­ 😘😘😘😘

Normal / 2 days ago

884 Likes

@simacankumbang @reksa806 @teguhtriatna @nabilaardisa

23 Comments
@annisa_chic

@annisa_chic
JANGAN FOLLOW πŸ‘‰ @butik_annisa exclusive Hijab TURKEY (import lsg dr Turki) cantik bangeett, bikin sakit hati kl gak beli 😭

@dobfin_airfreshner

@dobfin_airfreshner
Kita jual pengharum mobil/ruangan gantung kyk little trees cm 50k/3pcs free ongkir! Hellokitty, spongebob, MU, chelsea, batman

@sugadoog

@sugadoog
Cek dan follow ig kami, banyak koleksi high heels, wedges, flat shoes yang cute2.

@designbymoosh

@designbymoosh
πŸ’žKOKO AND KAFTAN COUPLE READY STOCKπŸ’ž available size nb-6y😊 handmade and limited edition momπŸ™πŸ»β€οΈ

@hastamishop

@hastamishop
Yuhuuu SALE murah meriaaahh mulai 40rb

@softlenscameo2

@softlenscameo2
😍😍😍😍

@solusi.sulithamil1

@solusi.sulithamil1
Add bbm 550b8e37 cek IG ya bunda πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ Ikhtiar dn doa butuh perjuangan. πŸ’‘πŸ’‘ Keberhasilan tergantung dr niat kita berikhtiar. πŸ‘ͺπŸ‘ͺ

@importbatam.iklan

@importbatam.iklan
TAS SEKOLAH ANAK KERENN

photo

Photo

5 / 25

Caption

Allah knows what good and bad for us!
Don't ever doubt that... πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Normal / 2 days ago

875 Likes

@diki.yasuky @ayundaffa @jatiwulandari @hardianti.siska

26 Comments
@solusi_promil

@solusi_promil
πŸ‘. Ingin segera memiliki sang buah hati, yuk intip IG q dan ikuti PROMILnya....

@detirosmawati

@detirosmawati
mau miss-v sehat & kesed? coba Manjakani Assifa deh.. cek IGku yaa

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆINGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS

@almirainaemalani

@almirainaemalani
Trimaksih ya Allah dan cece you give me support ulala @willemlena

@suntikputihori

@suntikputihori
MAU PUTIH KAYAK ARTIS KOREA? CEK IG KITA UNTUK SUNTIK PUTIH TERLENGKAP DAN ORIGINAL, TANPA BIAYA PENGIRIMAN!!!😍😍😍

@solusi.sulithamil1

@solusi.sulithamil1
Add bbm 550b8e37 cek IG ya bunda πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ Niat promil dapat bonus keluhan lain disembuhkan. πŸ’‘πŸ’‘ Kenali penyebab kemandulan pada istri dn suami. πŸ‘ͺπŸ‘ͺ

@kerudung_ayycollection

@kerudung_ayycollection
Ratusan motif lhoo

@simplywalldecals

@simplywalldecals
Stiker dinding yg asah kreatifitasmu 😊😊😊

photo

Photo

6 / 25

Caption

Stay healthy! ... and this smoothies Red Mustache is my breakfast 😍 #OrganicMonster @organicmonster_ind

Normal / 3 days ago

Gelora Bung Karno Stadium

1318 Likes

@sity_wulandarii688 @detri_waryanto59 @gischaayumayalita.r @ingin.cepathamil

41 Comments
@solusi_susahhamil

@solusi_susahhamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...

@chekka_umayah

@chekka_umayah
Cabe lgi minum

@galuh_ve

@galuh_ve
Kak.. lucu ya minum smbil nongkrong bgtu hihihi@masayuanastasia

@tarjonovssukirno

@tarjonovssukirno
Ituh mau bokerrr yaa

@labita_olshop

@labita_olshop
Miss 'V' senantiasa resik, keset, wangi, terbebas dari keputihan parah, berbau dan gatal ?? "LABITA MANJAKANI" solusinya..Herbal alami tanpa efek samping..Juga berkhasiat utk merapatkan dan mengencangkan kembali otot2 vagina..Dijamin hubungan intim dgn pasangan makin harmonis β™₯β™₯Follow & Order yuk Sista !!

@richaoctavia14

@richaoctavia14
Mau edit foto yg lagi byk dipake para artis?yuk order aja ke ig @graystoree 😊termurah kok

@hamjahjuhana

@hamjahjuhana
Follback kaka πŸ˜‰

photo

Photo

7 / 25

Caption

hidup cm 1 kali.. lakukan apa yg mnrtmu bisa membahagiakanmu.. kejar yg menjadi kebahagian mu.. sebelum semuanya terlambat dan yg terjadi adlh penyesalan.
Just follow your heart, do your best and let GOD do the rest πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ™πŸ» #goodnight

Normal / 3 days ago

601 Likes

@aqila_idris @rahmi_deal @alfons_black @putriiayu57

15 Comments
@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
Ingin cepat hamil dan memiliki momongan ? Ingin diet cepat dan mudah tanpa efek samping ? Atau punya masalah kehamilan seperti : Ingin Miom, Kista, Penyumbatan tuba fallopi, kelebihan berat badan atau masalah lainnya ? Segera cek IG kami !!

@gerai_deeyaa

@gerai_deeyaa
Mau hijab ecer harga grosir? Yuk buruan follow

@tokosepatu_jeckstore

@tokosepatu_jeckstore
Promo sepatu termurah

@auraglow_bdg

@auraglow_bdg
DIAMOND SERIES UNTUK ,,,RAHASIA KULIT PUTIH,BEBAS FLEK DAN GLOWING pake πŸ‡¦πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡¦πŸ‡¬πŸ‡±πŸ‡΄πŸ‡Ό BISA DIBELI ECERAN

@tiadoank29

@tiadoank29
Sukses trz ka masayu

@sheryl_shop

@sheryl_shop
Selamat pagi cantik... ready stock di igku lingerie ukuran plus, ready xl sampe 5xl, mampir ya 😘😘😘

@pusatherbal_putihlangsing3

@pusatherbal_putihlangsing3
πŸŒπŸŒšπŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ“πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ–πŸŒ—πŸŒ˜πŸŒœβ­ 🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈🎈

photo

Photo

8 / 25

Caption

Ludwig / 3 days ago

1300 Likes

@simacankumbang @nok_reyffa @ugi1096 @vhyta93

29 Comments
@louvre_shop

@louvre_shop
Supplier sunglasses import murah meriah

@ridwan.ibrahimeubel

@ridwan.ibrahimeubel
Mau belanja furniture online yang unik, vintage, keren & cantik.. aman dan terpercaya..atau sekedar ingin lihat2 koleksi furniture asli Jepara..kita jg bisa Custom order..Yuk Follow ig kitaΒ  #ibrahimeubel.. kita verified seller jg lho di lazada.co.id ibrahim mebel "Keep Calm & Follow #ibrahimeubel !" ;)

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
Salah Satu Penyebab SUSAH HAMIL Haid Tdk Teratur, Obesitas, Pcos, Kista, Sperma Buruk Dll. πŸ‘‰πŸ‘‰ Konsultasi Yuk

@indrahadi_shop

@indrahadi_shop
baju hijab caantiiik, follow ig kita yuuuk...

@godangbaju

@godangbaju
pretty all ... β™₯β™₯β™₯

@gheeta02

@gheeta02
Permisi kak @masayuanstasia mw nawarin lampu tidur karakter nih. Murah kak. Lets order ya...^-^

@kayana_collection55

@kayana_collection55
Aksesoris cantik... ☺

photo

Photo

9 / 25

Caption

Raisa Concert πŸ˜πŸ™ŒπŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Normal / 3 days ago

1424 Likes

@simacankumbang @vhyta93 @titiezrachman @rizcha_iftita

29 Comments
@asriniani

@asriniani
@dyaahaqsari

@adindafarizar

@adindafarizar
Dimana ini?! @kharinautami

@nataliaruan

@nataliaruan
@nostic88 ehh tapi artis2 ini duduk di ijo juga.. yaahh minimal deket2 mrk lah.. πŸ˜…

@don_jazzy

@don_jazzy
I was there also..quite entertaining newbie music concert...I mean newbie in term of only 2 albums raisa's released before...but thumbs up in overall..

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
MAU HAMIL TAPI SUSAH.. SDH KEMANA2 BLM ADA HSILNYA.. YUK ADD BBM AJA KONSULKAN SEMUA PENGHMBT KEHAMILANNYA

@ernabrar46

@ernabrar46
Jd ingat sinetron favoritku dulu liat Dimas sm masayu di AbG pngen deh putarin ulang

@dimasseto_1

@dimasseto_1
@ernabrar46 sinetron yg berkesan jg buat kita, tks ya

@riko_uwais

@riko_uwais
Bener banget kalian semua hebat :)

photo

Photo

10 / 25

Caption

Noel 1st bday... yg foto2 mamak2nyaaaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘­πŸ‘­ #besties #masayuanastasia

Normal / 3 days ago

1129 Likes

@rizcha_iftita @simacankumbang @andiie.g @mita_rnisa28

21 Comments
@ghazikiddie

@ghazikiddie
β™‘β™‘β™‘β™‘

@pusatherbal_putihlangsing2

@pusatherbal_putihlangsing2
πŸŒπŸŒšπŸŒ‘πŸŒ’πŸŒ“πŸŒ”πŸŒ•πŸŒ–πŸŒ—πŸŒ˜πŸŒœβ­

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ πŸ‘ˆ BAGI YG UDAH LAMA NIKAH, LAMA PROMIL, UDAH BANYAK NGELUARIN BIAYA TP LOM JG BERHASIL ATO DIHARUSKAN IKUTAN BAYI TABUNG? ..YUKK LANGSUNG ADD BBM AJA, TUK MENGATASI SEMUA PENGHAMBAT KEHAMILANNYA...UDAH BANYAK TESTIMONI YG SDH BERHASIL

@tiadoank29

@tiadoank29
Cantik bgt ka masayu

@olivialubis07

@olivialubis07
Ka mesayu,Kerreeen bgt emg produk dr @dokter.tubuhideal aku 21thn msh bisa ninggi 7cm, mksh ya kak udh ksh tau aku.

@dobfin_airfreshner

@dobfin_airfreshner
Cantikkk kak. Btw kita Jual pengharum mobil/ruangan gantung kayak little trees design beragam wangi bisa pilih cm 50k/3pcs free ongkir!! Yuk tunggu apalagi monggo mampir ig kita

@mandiri_putramebeljepara

@mandiri_putramebeljepara
Furniture jepara.

photo

Photo

11 / 25

Caption

ktika noel dipaksa foto πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #masayuanastasia #masayulembusamarra

Normal / 3 days ago

1352 Likes

@jumitha62 @revandina_caep @imasska_bawell47 @rizcha_iftita

32 Comments
@bajumurah.mulai40rb

@bajumurah.mulai40rb
Baju 30.000 cekkk

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆINGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS

@beauty_pearl_lombok

@beauty_pearl_lombok
πŸ‘‰Aneka perhiasan mutiara asli, disini tempatnya.

@olivialubis07

@olivialubis07
Ka messayu,Ternyata emang bener bgt kak berkat @dokter.tubuhideal skrg badan aku jadi ideal loh 😘 terimakasih ya kak

@dobfin_airfreshner

@dobfin_airfreshner
Hai kita Jual pengharum mobil/ruangan gantung kayak little trees design beragam wangi bisa pilih cm 50k/3pcs free ongkir!! Tunggu apalagi yukkk mampir ig kita

@herbal_kehamilan_kesehatan

@herbal_kehamilan_kesehatan
SUDAH HABIS DANA BANYAK TAPI BUAH HATI TAK KUNJUNG HADIR?, APAPUN PENGHAMBAT KEHAMILAN SEGERA DAPATKAN SOLUSI ALAMI ADD BBM 5496253A

@ev_chrizt

@ev_chrizt
Anaknya nola ya 😁

photo

Photo

12 / 25

Caption

#MagnumWhite at Raisa Concert @marcello_tahitoe @dimasseto_1

Normal / 3 days ago

1342 Likes

@jullyzulya80 @rizcha_iftita @dhewi_rahma @ingin.cepathamil

33 Comments
@marcello_tahitoe

@marcello_tahitoe
Serius nih isinya ngiklan semua?.. Hahahaha... Nice to meet you both!..

@tupperware_converse_murah

@tupperware_converse_murah
CONVERSE DAN TUPPERWARE MURAH,FREE ONGKIR GAK DI GEMBOK

@agung_icedoubleu

@agung_icedoubleu
Wajahnya mirip kabeh ?

@fefijul

@fefijul
keren keren yaa TAS KARAKTER YANG LAGI HITS !! @IMPORTBATAM

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@marcello_tahitoe hahhahahahahhaa jgn kaget !!!! nice to meet u too 😊

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆUDAH LAMA NIKAH TP BLM JUGA DPT TURUNAN? MIOM. KIATA. PCOS. KANGKER. SERVIC. TUBA. HAID TDK TRATUR. DLL... AYAH SPERMA TDK NORMAL? PDHAL UDAH BROBT KEMANA" G KUNJUNG SEMBUH? YUKK CONSULKAN TEMUKAN SOLUSINYA πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘πŸ‘

@apriyanisaid

@apriyanisaid
Mbk aku senang banget lihat kamu gx bosan di lihat selalu tampil cantik dan simpal.

@yhnangeli

@yhnangeli
liat apa senyumnyaa wkwk @winnyrosemillen

photo

Photo

13 / 25

Caption

twins mommies and kiddos #OOTD at NOEL 1st bday party yihaaaaa πŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ @chlorineclothe #besties #masayuanastasia

Normal / 3 days ago

1465 Likes

@pop_herbal_best_seller @gueteman18 @dhewi_rahma @hilda_khanza

27 Comments
@ekka.safitri

@ekka.safitri
QUEEN'S STORE (Online Store Gresik-Jawa Timur) || FB : Eka Safitri (Queen's Store) || Twitter : ekka_store || PIN : 53A9A975 || -Happy Shopping-

@groovin_house

@groovin_house
R u chic enough? Visit groovin_house for chic n unique accessories, and other fashion trends. Makaciih

@sharahputri

@sharahputri
EMK placental promo....yok merapat dear ,, limited stock...

@diyan.yan

@diyan.yan
@ayusantykaa @ucyharr @nasriri @less_dwi @euiskarnia @gumilangiis lucu kali yah nanti kita bgnii 😊

@nasriri

@nasriri
Haha lucu bangat @diyan.yan

@diyan.yan

@diyan.yan
11an gt ngajengjreng 😁 @nasriri

@ucyharr

@ucyharr
Kpn gue. Keburu si raisya masuk SD ah ah ah @diyan.yan

@diyan.yan

@diyan.yan
Hahhaa ya bbiarin atuh @ucyharr cptt nyusull makanya 😁

photo

Photo

14 / 25

Caption

#coverstory #feminamagazine

Normal / 5 days ago

615 Likes

@simacankumbang @metrayyan @fifa__mzn @fadhillapertiwi

23 Comments
@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...

@beauty.skincare_bandung

@beauty.skincare_bandung
Tuntaskan semua masalah kulitmu yuk guys

@gabsugab

@gabsugab
Kapan tayaaang?? :D

@yurie_punsu92

@yurie_punsu92
ayu ting ting

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
Anda divonis kista, miom, pcos, penyumbatan sal tuba, azoospermia, oligospermia, troch, kegemukan, keputihan, vetikokel, hrs inseminasi dll? Kami punya solusinya

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
udah lama nikah blm juga punya momongan? yukk consulkan aja apapun dah kelhannya temukan solusinya πŸ‘πŸ‘penyakit sembuh dn cpt dapet momongan πŸ‘πŸ‘Ά

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆUDAH LAMA NIKAH TP BLM JUGA DPT TURUNAN? MIOM. KIATA. PCOS. KANGKER. SERVIC. TUBA. HAID TDK TRATUR. DLL... AYAH SPERMA TDK NORMAL? PDHAL UDAH BROBT KEMANA" G KUNJUNG SEMBUH? YUKK CONSULKAN TEMUKAN SOLUSINYA πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘πŸ‘

@cia_shop_cosmetic

@cia_shop_cosmetic
Mau wajah bersih alami dan kinclong kayak artis2 yuuk tabitaskincare aja

photo

Photo

15 / 25

Caption

#JFFF

Normal / 5 days ago

1086 Likes

@simacankumbang @metrayyan @ryanmunawar555 @gepz122

22 Comments
@andriyansyah_20

@andriyansyah_20
Inget di sma 26 deh

@enkei_flower_indonesia

@enkei_flower_indonesia
Bingung cari kado utk org tersyang atau hiasan meja kerja ? spy kerja nya makin semangat, yuk order bunga unik yg mekar saat kering dan kuncup ktika basah. :)

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
SUDAH BNYK YG BERHASIL POSITIF HAMIL DAN POSITIF SEMBUH DARI PENYAKIT YG SDH DIDERITANYA SELAMA INI, TINGKAT KEBERHASILANNYA SDH MENCAPAI 95% SELAMA INI

@sigittriant

@sigittriant
Cntik mbk masayu @masayuanastasia

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
Numpang promo.....Maca, seagold, alfalfa, zoexury bisa atasi masalah penghmbt promil anda>>> kista, miom, haid g lncr, pcos, endometriosis, oligospermia, sal tuba, dll bisa teratasi... yuk promil bersama km... sekali berobat semua masalah teratasi..

@beauty_pearl_lombok

@beauty_pearl_lombok
Yuk..cek ig kami,aneka perhiasan mutiara. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆUDAH LAMA NIKAH TP BLM JUGA DPT TURUNAN? MIOM. KIATA. PCOS. KANGKER. SERVIC. TUBA. HAID TDK TRATUR. DLL... AYAH SPERMA TDK NORMAL? PDHAL UDAH BROBT KEMANA" G KUNJUNG SEMBUH? YUKK CONSULKAN TEMUKAN SOLUSINYA πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘πŸ‘

@milah_pare

@milah_pare
makin kurus aja mbak

photo

Photo

16 / 25

Caption

#feminamagazine #coverstory

Normal / 5 days ago

550 Likes

@ezterezter @rifan_fajariyant @pauzie46 @endahjuliana.ej

9 Comments
@gh_dokter_peninggi_pelangsing

@gh_dokter_peninggi_pelangsing
PENINGGI β€’ PELANGSING β€’ PENGGEMUK β€’ PEMUTIH β€’ MASKER WAJAH β€’ BBM : 52270E0B LINE : tiens_rizki

@id_nuskin

@id_nuskin
<~ galvanic body spa NGILANGIN LEMAK, SELULIT DAN NGECILIN BETIS. PROMO minggu ini

@atikoboutique

@atikoboutique
Ramadhan sebentar lagi.... mari follow ig kami yuuuk.... mukena katun jepangnya unik dan cantik.... 😘😍😘

@dfleur_parfum

@dfleur_parfum
πŸ‘πŸ‘

@gingermoonshoes

@gingermoonshoes
CUSTOM SHOES

@ichaderry

@ichaderry
Kerinci,kampung halamanku tercinta. Kapan filmnya tayank mbak?

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆBUNDA SUSH HAMIL ? KARNA BNYK PENGHMBTNYA, SPERTI TOXO,OBESITAS, MIOM,KEPUTIHAN, HAID TDK TERATUR, SAL TUBA, EKTOPIK, RETRO, MONOPOUSE, KELAINAN SPERMA, EJAKULASI DINI, DLL. TEMUKAN SOLUSINYA ADD BBM KONSUL GRATISSS

@keberhasilan_kehamilan

@keberhasilan_kehamilan
Apakah ada didekat Anda yang tengah SUSAH HAMIL, karena haid tdk teratur, Obesitas, Kista, Pcos, verikokel, Sperma Buruk, torch, azoospermia, miom dll. Bisa konsul ke kami utk masalah tsb, trims. semoga berkenan


Video

17 / 25

Caption

#JFFF #samarraanayaamandhari #mydaughter am so Proud of youuu princess... @lembuwiworojati

Normal / 5 days ago

Mal Kelapa Gading

972 Likes

@simacankumbang @nuraenijuliyana @kurniawanktt @nok_reyffa

34 Comments
@shoppingholicz

@shoppingholicz
Cek ig kami kak,banyak koleksi replica tas branded dengan kualitas bgs dan hrgnya terjangkau

@dhinie19

@dhinie19
Waahhh mau jd artis jg nih ky mama cantiikk

@lembuwiworojati

@lembuwiworojati
πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™.... Gawaaaaatt..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

@290_accessories

@290_accessories
Hai hai kalian suka sama aksesoris2 lucu?? Yuk coba liat deh IG kita..banyak kalung, cincin, gelang, anting, harganya mulai 15 ribu - 100 ribu aja.. 😊

@solusi.cepathamil4

@solusi.cepathamil4
Susah hamil? Kista? Kanker? Haid tdk teratur? Sperma buruk? Dan pnghambat kehamilan lainnya, yuk konsulkan dg kami πŸ‘ΆπŸ‘Ά

@chanie_mode

@chanie_mode
Baju seragaman keluarga <<<<

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆINGIN CEPAT HAMIL DAN MEMILIKI MOMONGAN ? INGIN DIET SEHAT DN CEPAT ? ATAU PUNYA MASLAH PENYAKIT KRONIS SEPERTI : SAL TUBA, MIOM, KISTA, KANKER SERVIC, HAID TDK TERATUR, KEPUTIHAN, SPERMA BURUK, EKTOPIK, RETRO, DIABET, OBESITS, DLL, YUK LGS ADD BBM AJA KONSUL GRATISSSS

@hijabmotifmodern

@hijabmotifmodern
Jilbab motif syanntieex. Bahannya adem n mudah dibentuk. Recommended. REAL PIC

photo

Photo

18 / 25

Caption

My baby 😍😍😍 proud of youuuuu sayanggg wohoooo πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #JFFF

Normal / 5 days ago

Mal Kelapa Gading

858 Likes

@simacankumbang @nuraenijuliyana @kurniawanktt @gepz122

31 Comments
@alfian_no

@alfian_no
Follback dong ka #masayuanastasia

@teampromotor3

@teampromotor3
AKUN HUMOR TERBESAR DI INDONESIA @PATHINDONESIA @PATHINDONESIA DIJAMIN KETAWA NGAKAK WKWKWK!!

@queennsshop

@queennsshop
Moms and dad... mari merapat kita tentukan masa dpn buah hati kita mulai dari skg! Usaha seumur hidup dab bisa diwariskan tinggal pilih ^^

@yasminestore

@yasminestore
Cantiknya. Jdkan model aja kak :)

@hanifrahmadana

@hanifrahmadana
Emane mbak @rimaiyarima

@solusi_cepat_sulit_hamil

@solusi_cepat_sulit_hamil
Apapun yg menjadi penghambat kehamilannya disini solusinya bund.... Yuk konsul dngan kami add pin 54E14486

@bisa_hamil

@bisa_hamil
Maaf izin share ya, mudah2an informasi ini bermanfaat. πŸ‘‰konsultasi di bbm 52349AD2, wa 088268167102 πŸ‘ˆ Apakah disekitar anda ada yg ingin cepat hamil tp terhambat oleh kista, miom, verikokel, troch, pcos, penyumbatan sal tuba, obesitas, keputihan dll. Bisa konsul masalah tersebut dg kami. Semoga bermanfaat

@utimoerkandho

@utimoerkandho
😘😘😘

photo

Photo

19 / 25

Caption

setiap perempuan itu hrs jaga penampilan, selain hati jg yg harus cantik.. bdn pun harus dijaga. buat perempuan yg msh gadis, apalagi yg udh bersuami... biar suaminya gak kmana2 heheheee pisss... this is my thursday!! my #treatmenttime #bodyfirming #ratus #blow #akupuntur 😍😍😍 #masayuanastasia

Puri Maharani Jl. pinang perak 6 no.6, pondok indah, jak sel. πŸ“ž 021 - 7654115

Juno / 1 weeks ago

Puri Maharani Slimming & Spa

1033 Likes

@indahpematas98 @reksa806 @irnawati_94 @ayuxprhmana

28 Comments
@uthieputri2406

@uthieputri2406
@masayuanastasia dijaga bgtt malah pake puasa senin kamis... Mgkn di akunya ga cocok kayaknyaaaπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜‰πŸ˜‰

@rastrinasrun_moment

@rastrinasrun_moment
Salam sehat cantik dan sejahterah... @masayuanastasia yuuk ka cobain produk moment untuk kesehatan dan kecantikan juga. Pin bb 2bf971ac

@baliratih_jemberkampus

@baliratih_jemberkampus
Hehehe... Piss @masayuanastasia

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘Bunda SUSAH HAMIL Krn Kista, Miom, Haid Tdk Teratur, Sperma Buruk, Torch, Pnyumbatan Sal Tuba? Yuk Konsul Dg Kami Dn Temukan Solusinya..

@beauty_pearl_lombok

@beauty_pearl_lombok
Yuk..tengok koleksi kita,aneka perhiasan mutiara Lombok. Free ongkir lhooo...utk slruh Indonesia.

@secondstuff_princesss

@secondstuff_princesss
Cek IG kita yuk sist banyak barang second yg good condition β™‘

@intanmarlina.marlina.9

@intanmarlina.marlina.9
Bener banget mba,,setiap perempuan hrs care ma kesehatan tubuhnya.pasti seger bgt y mba slesai spa...

@anugrah_shop

@anugrah_shop
Grosir jilbab murah merapat yukk 100rb 5pcs lohh


Video

20 / 25

Caption

Normal / 1 weeks ago

836 Likes

@ningsihlove_jedar @simacankumbang @nuraenijuliyana @ayuxprhmana

32 Comments
@boscha.shop

@boscha.shop
Tas cantik gratis ongkir

@nopalfashion

@nopalfashion
Jual atasan, kmj, switer, rok, kulot, cln aladin, setelan, gamis order yuk sis

@lestari_hendriawan

@lestari_hendriawan
Good video kak 😊

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...

@keenanshopp

@keenanshopp
<< Beauty Care . LENGKAP .100% ORI .MONEY BACK GUARANTEE . @nonacollecte << Aksesoris Kalung 1stHAND TERMURAH & TERUPDATE . Welcome reseller n dropship . Highly recommend .

@_happy.kids_

@_happy.kids_
<<< BAJU LUKIS ANAK BDG.. ingin tau kreasi si kecil? Para mommy and daddy cek yuk IG kita β™₯β™₯β™₯

@marchretro

@marchretro
πŸŽ’ haii jual CANVAS BAG, VINTAGE BAG, JEANS BAG! πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»πŸ™‹πŸ»

@nia_andreany

@nia_andreany
Cecessss makin suksesss & bahagia selallu sama mas lembuu nya

photo

Photo

21 / 25

Caption

@feminamagazine edisi 21, OUT NOW 😊😊😊😍😍😍 #masayuanastasia

Normal / 1 weeks ago

715 Likes

@keceng_hadi_w @amnih_athun @ffive_shop @titiezrachman

28 Comments
@queennsshop

@queennsshop
Dapetin penghasilan sendiri yuukss.. yg mau mulai/belajar bisnis ceg ig kuh sista brother.. simpel, trusted, recomanded and halal pastinya ^^

@alicka_beautyglowing

@alicka_beautyglowing
Mampir ig kita dan @rumah_cantik_ y. Yg cari produk kecantikan original. Yg mau punya kulit putih mulus dan sexy.seperti artis2. Bisa banget. D jamin gak bakal nyesel deh malah bikin sista tambah cantik lo

@nutrisi_high_desert

@nutrisi_high_desert
Haiiii cek ig yukkk..produk perlebahan yg terpercaya sejak lama..cegah dan obati beragam penyakit

@obat_langsing_tinggi_putih_4

@obat_langsing_tinggi_putih_4
πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam Peninggi➑Pelangsing➑Penggemuk Terbaik Di DuniaπŸ’ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ‘ŒπŸŒŸ yuk order❀ ❀ ❀ cek cek cek cek

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆUDAH LAMA NIKAH TP BLM JUGA DPT TURUNAN? MIOM. KIATA. PCOS. KANGKER. SERVIC. TUBA. HAID TDK TRATUR. DLL... AYAH SPERMA TDK NORMAL? PDHAL UDAH BROBT KEMANA" G KUNJUNG SEMBUH? YUKK CONSULKAN TEMUKAN SOLUSINYA πŸ‘ΆπŸ‘ΆπŸ‘πŸ‘

@warungsehat_tinggi_langsing09

@warungsehat_tinggi_langsing09
πŸ‘ˆ CEK SAJA DULU πŸ‘Œ LAGI ADA DISKON + FREE ONGKIR ? SIAPA TAU COCOKπŸ‘πŸ‘ Yuk πŸ‘‹mampir follow n check album ☝ di IG shop kami πŸ‘±sista... 😊 🚻peninggi , πŸ’Špelangsing , πŸ’Špenggemuk, πŸ’Špemutih tubuh , πŸ’Šmasker wajah, etc semua murah πŸ‘›meriah temuin banyakπŸ’£ harga promonya jg...πŸ˜„

@ichapurie

@ichapurie
Mau punya iphne4 Follow @mesyr_tika dan @christika_new lagi ada giveaway iphne4 lho


Video

22 / 25

Caption

Collart is coming to dress you soon! Be sure to follow their instagram @collart_ for latest updates ❀️ #collart #collartshirt #madeinindonesia #localbrandid #iwearlocal

Normal / 1 weeks ago

501 Likes

@situmorangtamrin @nindautami62 @ffive_shop @zollazola201440

19 Comments
@alicka_beautyglowing

@alicka_beautyglowing
Hy cek ig kita dan @rumah_cantik_ y, yg mau tampil cantik punya kulit putih mulus dan sexy.

@iqithemes

@iqithemes
JUAL FOLLOWERS REAL INDONESIA/WORDLWIDE AKTIF/PASIF FOR INSTAGRAM & TWITTER ! TANPA PASSWORD, NO FOLLOWING , CEPAT , AMAN & BERKUALITAS (CP 2B11FD22 LINE : ISOCMED)

@nopalfashion

@nopalfashion
Cek yuk sis di nopalfashion

@terhambat_hamil

@terhambat_hamil
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆ YUK ..KONSUL GRATISSSS..Cepat mengatasi berbagai hambatan kehamilan : haid tidak teratur...kista...miom...pcos...penyumbatan tuba falopi...torch...obesitas...azoospermia...dll...yuk bun cek ig kita sudah banyak bunda2 yg berhasil hamil...

@cek_kalungaura_di_bisasehat_15

@cek_kalungaura_di_bisasehat_15
<<< let's check my ig. best kalung AURA bio ENERGYπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜ 😁

@baliratihbeji

@baliratihbeji
KULIT CERAH BERSINAR

@sheryl_shop

@sheryl_shop
Yuk mampir ke igku, jual lingerie ukuran big size dari xl sampe 5xl πŸ‘πŸ‘πŸ‘

@obat_langsing_tinggi_putih_4

@obat_langsing_tinggi_putih_4
πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam πŸ˜˜πŸ’•πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’•πŸ’žπŸ’ž πŸ˜˜πŸ’•πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’•πŸ’žπŸ’ž

photo

Photo

23 / 25

Caption

alhamdulillah mata gak knapa2.. cm minusnya nambah aja... al hasil nyoba pake contact lens yg 1 hari pake dulu from @optik_melawai thk youuu lili udh nemenin periksa mata 😘 #masayuanastasia #lagidoyanfotopakeb612 hahahahhaahhaa

Normal / 1 weeks ago

Optik Melawai Lippo Mall Kemang

1178 Likes

@simacankumbang @nirhasanah_tia @titiezrachman @gepz122

41 Comments
@dindavitria

@dindavitria
@sretno60 beneran bisa berkurang klo minum lutena?? Beli dimana?? :)

@sretno60

@sretno60
@dindavitria alhamdulilah aq berkurang br mnm separoh,aq beli di temen yg kebetulan mnm jg,dia minum minus 3 skr sdh lepas kacamata stlh hbs 3botol

@callistashopp

@callistashopp
Tas branded dgn harga terjangkau, cuzz mampir dulu dear😊😊

@program.sehat

@program.sehat
MAU TUBUH LANGSING DAN SEHAT TANPA OBAT-OBATAN??? PROGRAM SEHAT DAN KONSISTEN 10 HARI PASTI ADA PERUBAHAN 😍😍 ADD PIN: 52B21913

@rankytab

@rankytab
Kak waktu itu kita sempat ketemu ya?? bagus kk sarankan berbelanja produk herbal perawatan kulit wajah & tubuh herbal di @GREENWORLDID1 skrg hasilnya kulitku putih bersih cerah bebas jerawat..makasih ya!! 😊😊

@dichiropillow

@dichiropillow
yg butuh kado unik silahkan mampir k IG kita ad D'Ichiropillow bantal karakter, bisa juga utk koleksi pribadi, handmade kualitas bagus dr jogja. @masayuanastasia maaf ya numpang promosi.

@branded_2ndstuff

@branded_2ndstuff
Garage SALE. Bongkar lemari yg kepenuhan. Banyak baju msh baru. Obran habis mulai 15rban aja

@obat_langsing_tinggi_putih_4

@obat_langsing_tinggi_putih_4
πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam Peninggi➑Pelangsing➑Penggemuk Terbaik Di DuniaπŸ’ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ‘ŒπŸŒŸ yuk order❀ ❀ ❀ cek cek cek cek

photo

Photo

24 / 25

Caption

meeting graduation

Normal / 1 weeks ago

Bale Soto

1062 Likes

@simacankumbang @kurniawanktt @gepz122 @titiezrachman

39 Comments
@eshagallery

@eshagallery
❀❀❀❀

@yen_parfume

@yen_parfume
Banting harga diskon 70% all item loh semua parfum original aslinya, asli branded dan termurah seinstagram

@hastamishop

@hastamishop
Kak masayuu ada SALE nih mulai 40rb

@balesoto

@balesoto
Thank You For Coming @masayuanastasia πŸ™πŸ™πŸ™

@erwintita

@erwintita
Tasbranded high quality...mampir ig-ku yuuk

@obat_langsing_tinggi_putih_4

@obat_langsing_tinggi_putih_4
πŸ˜˜πŸ’•πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’• πŸ’—πŸ’“πŸ’•πŸ’žπŸ’ž

@smooch_corner

@smooch_corner
Mba @masayuanastasia nanya dong, yang paling kanan namanya siapa ya? Gadis sampul kan ya?

photo

Photo

25 / 25

Caption

aamiin YRA
goodnight 😊

Normal / 1 weeks ago

1706 Likes

@nuraenijuliyana @ikaa_190302 @gischaayumayalita.r @rizcha_iftita

82 Comments
@jannatikairianty

@jannatikairianty
Amin ya Allah, amin ya RabbπŸ’• @whyrzk

@fransiska_utama

@fransiska_utama
Amin Ya Allah

@olan_malik

@olan_malik
Amin ya robb.

@ridhaamutiara325

@ridhaamutiara325
Amin ya allah

@sehatbersamapromil

@sehatbersamapromil
Kita bantu bunda dengan metode 3R .buat bunda yang mungkin sampai saat ini brlum di karumiai sang buah hati .552A3BE3

@ceksehat_langsing_tinggi_4

@ceksehat_langsing_tinggi_4
Mau tinggi ,langsing/gemuk putih merata dan sehat dengan herbal alami tanpa efek samping?? Cek IG kita yuk 😊😊...

@belidc2

@belidc2
boneka super jumbonya kak.. murah, mari mampir ig kami 😍