@masayuanastasia

~ MA official instagram ~

@masayuanastasia

1752 238835 975 1
Photos Followers Following Popular

Login and follow this user.   Login


Work, Paid Promote please contact hendra 081314935799


Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#fashionnation2015 #besties #family #thecomment_net #gphconcert #bubahalfian #prayfornepal #castanddirectors #baladaanaknegerithemovie #momandpapa #anakpapa #yesterday #masayulembu #mylife #lastnight #championthematch #ma #latepost #work #nettv #litefm1058 #teamsiappergi #motheranddaughter #ninthedition #masayulembusamarra #masayuanastasia

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact


Video

1 / 25

Caption

my morning make up 😍😍 #masayuanastasia #work #bubahalfian @bubahalfian

Normal / 11 hours

575 Likes

@solusi_sulit_hamil_4 @wahyuc383 @thasya_agatha @donitamarsha

40 Comments
@distributor_theraskin_immortal

@distributor_theraskin_immortal
Boleh kaka...Beli KRIM di DOKTER kecantikan harganya MAHAL..?? Di sini... kamu bisa dapat harga lebih MURAH yah..Bisa dicek keASLIan bpom..DOKTER ajah PERCAYA pake produk ini.. masa dirimu ga? Buat wajah jangan coba-coba.. :)

@agustinerizkia

@agustinerizkia
Cek ig kita kaka @secondgoodfashion πŸ˜ŠπŸ˜„

@hastamishop

@hastamishop
Baju muraaaahh mulai 40ribuuuu

@citraprima

@citraprima
@masayuanastasia kangen. Udh gitu aja..πŸ’€

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@citraprima td aku make up di tower 18 cm mau nelf buru2 huhuuuu maafkan akoohhhh 😘😘 i miss youuu too nyahhh

photo

Photo

2 / 25

Caption

#prayforNEPAL

Normal / 1 days ago

391 Likes

@shely_junita @maandty @silfiahafid @imuttsichubby

16 Comments
@farayababyshop

@farayababyshop
<----- hi moms, disini tmpatnya baju bayi n anak branded!! 40ribuan. Murmeeerrrrr ! ^_^

@dr_chanthai_skincare

@dr_chanthai_skincare
Perawatan wajah Thailand, kulit putih bercahaya dalam 2 minggu!

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘Lama mnikah tp BLM ADA MOMONGAN..? Trnyta ada kista, miom, haid tdk teratur, sperma buruk, pcos, dll ayo knsul dg kami dn temukan solusinya dg metode yg sdh terbukti brhasil dlm wktu RELATIF SINGKAT.

@ikarinetti

@ikarinetti
kaaa @masayuanastasia mau endorse boleh ya kaaa:D bisa hubungi kemana ya ka? makasih banyak ka#prayfornepal

@ikarinetti

@ikarinetti
lihat ig aku ya ka .. atau I'd line Ku rinetti7 @masayuanastasia

@obat_langsing_tinggi_putih_5

@obat_langsing_tinggi_putih_5
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam

@chairunisapoetri

@chairunisapoetri
ka ternyata beneran ya beli baju di toko @hijab_collectionstore bajunya murah & bagus lagi. Sukaaa 😁

@keenanshopp

@keenanshopp
Supplier 1stHand Kalung Fashion Termurah @nonacollecte . Yuk yg mau punya penghasilan? Terima reseller n dropship . Highly recommend

photo

Photo

3 / 25

Caption

TONIGHT!!! @netmediatama pkl 21.30 WIB #masayuanastasia #netTV #thecomment_net

Ludwig / 5 days ago

1102 Likes

@robyah_aymar @solusi_sulit_hamil_4 @lusianarahmadina @anya.anyun

72 Comments
@farayababyshop

@farayababyshop
Disini tempatnya fashion Bayi n anak branded, murahaaahhhh... rata2 40ribuan ^_^;

@jual_agneta

@jual_agneta
Yang pengen punya kulit putih sehat cek IG ya..produk aman,halal dan berBPOM.Ssssttt ada peluang bisnisnya juga

@azuraiphone

@azuraiphone
iPhone Original Murah, iPhone 5S cuma 6jtan COD di Bekasi. cek ig @bloodysix7 @bloodysix7 buat yang Nyari Switter dan Celana yg gak bikin Kapok. #soryforspam

@keenanshopp

@keenanshopp
Supplier kalung fashion termurah @nonacollecte , 1stHand , terima reseller n dropship caranya gampang bgt . Highly recommend

@deee7deee

@deee7deee
Masih percaya 2 macam krim untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.jangan sampe nyesel yaa.segera ganti skincare aman dan sehat dari USA @jafra_original .100% Halal karena 100% dari bahan alami. Artis aja pake :)

@obat_langsing_tinggi_putih_5

@obat_langsing_tinggi_putih_5
πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam

@distributor_theraskin_immortal

@distributor_theraskin_immortal
Boleh kaka...Beli KRIM di DOKTER kecantikan harganya MAHAL..?? Di sini... kamu bisa dapat harga lebih MURAH yah..Bisa dicek keASLIan bpom..DOKTER ajah PERCAYA pake produk ini.. masa dirimu ga? Buat wajah jangan coba-coba.. :)

@jafra_cosmetic_bandung

@jafra_cosmetic_bandung
SKINCARE AMAN BUMIL DAN BUSUI SEKALIPUN! FREE CONSULT AND TRIAL 7CE72BB5

photo

Photo

4 / 25

Caption

c80s reuni minus vincent 😊 #teamsiappergi #championthematch @heinekenid NOBAR !!!

Normal / 5 days ago

aksara kemang backyard

817 Likes

@silfiahafid @nia.hikam09 @roberttupangcian

46 Comments
@yasminestore

@yasminestore
Semangattty kakaaaa

@estiloohouse

@estiloohouse
TOPI GUCCI model AL GHAZALI onlu 100rb

@bodysugaringwax

@bodysugaringwax
Hai kakak suka waxing tak, mampir yuk pakai sugarpot wax..

@solusi.sulithamil1

@solusi.sulithamil1
Mau??? Cek IG yuk bund, apapun penghambat kehamilannya, kmi pnya solusinya add bbm 5370C00B

@dreamycloset_

@dreamycloset_
YUK DEH DI CHECK, ZARA,COTTON ON LAGI SALE WOII!!

@glariousshop

@glariousshop
trendy hijab gurls πŸ‘’

@solusi_promil_bunda

@solusi_promil_bunda
πŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘πŸ‘πŸ‘Bgi Yg Sdh lama menikah, sdh lama promil, sdh banyak mengeluarkan biaya, tp blm berhasil hamil atau bahkan sampai diharuskan ikutan bayi tabung... yuk konsul gratissss add bbm aja

@obat_langsing_tinggi_putih_5

@obat_langsing_tinggi_putih_5
πŸ†“πŸ…ΏπŸ…ΎπŸ’²πŸ’―πŸ†—πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΅πŸ”΅πŸ”»πŸ”»πŸ”ΆπŸ”ΆπŸ”·πŸ”·πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Ή

photo

Photo

5 / 25

Caption

welcome the club bem&fafa πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Happy Wedding πŸ‘«πŸ’‘ #masayulembusamarra

Normal / 1 weeks ago

1216 Likes

@shiti_sophia @solusi_sulit_hamil_3 @ivan_setia_permana @roberttupangcian

45 Comments
@istaana_jam

@istaana_jam
Ready jam tangan cowok dan cewek.

@chairunisapoetri

@chairunisapoetri
Mba terimakasih sudah kasih saran untuk mampir ke tokonya @tassupermurahh suka banget sama barang2nya,bagus dan harganya cocok buat aku. Ga nguras dompet hehe 😊

@cako_shop

@cako_shop
BE MORE BEAUTY WITH OUR PRODUCTS DEARS🌺

@fashionbagwoman

@fashionbagwoman
Kepoin ig tasku ya dear😍😍

@naila_tas_os

@naila_tas_os
Yang suka belanja tas online , yuk sist follow IG kita ada tas brended kwalitas Ok harga Pun Ok.. Langsung pengiriman BATAM di jamin gak bakalan nyesel.. Mksh 😘

@azuraiphone

@azuraiphone
iPhone Original Murah, iPhone 5S cuma 6jtan COD di Bekasi. cek ig @bloodysix7 @bloodysix7 buat yang Nyari Switter dan Celana yg gak bikin Kapok. #soryforspam

@obat_langsing_tinggi_putih_5

@obat_langsing_tinggi_putih_5
πŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’ŠπŸ’Š JUAL HERBAL PENINGGI PELANGSING PEMUTIH PENGGEMUK, MASKER DLL free ongkirπŸ“±BBM:517E6DFF line: herbalsehat sorry spam πŸ†“πŸ…ΏπŸ…ΎπŸ’²πŸ’―πŸ†—πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΅πŸ”΅πŸ”»πŸ”»πŸ”ΆπŸ”ΆπŸ”·πŸ”·πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Ή

@violita_kay

@violita_kay
Yuk follow @bellsbag dgn hrga terjangkau klian bisa dpt tas yg kualitas bagus..yuk dicek dijamin memuaskan #bellsbaggiveaway

photo

Photo

6 / 25

Caption

couples!!! tp ksian ada yg sendiri hahahahahhhaahaha..... πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘«πŸ‘©πŸΌ #besties #family #masayulembu #masayuanastasia pissss bok nolaaaa hahahahahahaaa

Normal / 1 weeks ago

1052 Likes

@nurul_maunahh @solusi_sulit_hamil_3 @manggraeni600 @roberttupangcian

33 Comments
@deee7deee

@deee7deee
Masih percaya 2 macam krim untuk semua jenis kulit dan semua masalah kulit.jangan sampe nyesel yaa.segera ganti skincare aman dan sehat dari USA @jafra_original .100% Halal karena 100% dari bahan alami. Artis aja pake :)

@huzty_yuuya

@huzty_yuuya
Bingung nyari tas CNKπŸ‘œ πŸ‘œ ?Beli aja di--->>>@charlesnkeith_shop @charlesnkeith_shop @charlesnkeith_shop . Disini pusat tas CNK πŸ‘œ πŸ‘œ dan tas branded termurah seinstagram.Lagi ngadain spamlikes juga lho..Let's follow dear sebelum lupa nama IGnya dan Happy Shopping😍 😍 😍

@rumah_sehat_tinggi_lansing_12

@rumah_sehat_tinggi_lansing_12
Mau Tambah Tinggi (3-10cm) ?? atau tambah/turun BB (5-15kg) atau putih (2xlipat) dalam 1 minggu ? PROMO DISKON 30dan FREE ONGKIR khusus khusus bulan ini πŸ‘πŸ‘ segera konsultasi, invite pin: 7e8f35db Line: wilda_sari. WA/tlp: 082165123588

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
CELANA ANTI BEGAH,ANEKA KARDY,,MAMPIR,YUKKK🐠🐠🐠

@moerwodo

@moerwodo
Kak Masayu..saya mau menawarkan waterheater merk Daalderop build up Holland..sangat aman dan ekonomis..nyaman utk keluarga Kakak..temen2 artis sdh bnyak yang pakai Kak..ditunggu ya..trimakasih

@tianshi_herbal_indonesia

@tianshi_herbal_indonesia
πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ Mau tambah Tinggi (3-10cm) ?? atau turun BB (5-15kg) dalam 1 minggu ? cek ig kita PROMO DISKON 30dan FREE ONGKIR khusus minggu ini

@chiciebudiman

@chiciebudiman
Nolaaa baby nya kemana ama suaminya @nolaamike @masayuanastasia

@nolaamike

@nolaamike
Cicayyy... Laki gw kerja, anaknya lagi maen di wowzonia bareng anak2 yg lain. Jadinya gw sendiri deh. Hehee @chiciebudiman πŸ˜πŸ˜…

photo

Photo

7 / 25

Caption

gak perlu foto krn brasa cantik... tp hati yg cantik itu lbh penting 😊😊 #MA #besties #masayuanastasia

Normal / 1 weeks ago

FJ GRILL @Kemang Village

983 Likes

@arumfaan @solusi_sulit_hamil_2 @t_thamrin @ihwanmulia14

35 Comments
@rumah_sehat_tinggi_lansing_12

@rumah_sehat_tinggi_lansing_12
❀ ❀ ❀

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
CELANA ANTI BEGAH,MAMPIR YUKKKK🐠🐠🐠

@tianshi_herbal_indonesia

@tianshi_herbal_indonesia
πŸ†“πŸ…ΏπŸ…ΎπŸ’²πŸ’―πŸ†—πŸ”΄πŸ”΄πŸ”΅πŸ”΅πŸ”»πŸ”»πŸ”ΆπŸ”ΆπŸ”·πŸ”·πŸ”ΈπŸ”ΈπŸ”ΉπŸ”Ή

@azh_putri_

@azh_putri_
KAKKK ayu follback lah

@azh_putri_

@azh_putri_
Kak ngefans sm kak @masayuanastasia

@tyawdynt

@tyawdynt
Cek&follow @degracestore disana ada kimono cardi bagus dan murah bgt!

@azuraiphone

@azuraiphone
iPhone Original Murah, iPhone 5S cuma 6jtan COD di Bekasi. cek ig @bloodysix7 @bloodysix7 buat yang Nyari Switter dan Celana yg gak bikin Kapok. #soryforspam

photo

Photo

8 / 25

Caption

DONE!!! makasiiii dokter πŸ˜…πŸ˜„

Ludwig / 1 weeks ago

902 Likes

@sandy_windarti @solusi_sulit_hamil_3 @roberttupangcian @fmartilova

39 Comments
@covermagazines

@covermagazines
ENDORSE ILLUSTRATOR?? LIKE 5 PFOTO COVERMAGAZINES

@seven_vektor

@seven_vektor
mau ilustrasi wajah kamu? yuk cek ig kita kak start only 60 k.. cocok untuk hadiah buat orang tersayang.. sori for spam

@tokonya_majeh

@tokonya_majeh
Boleh kaka...Beli KRIM di DOKTER kecantikan harganya MAHAL..??Di @DISTRIBUTOR_THERASKIN_IMMORTAL kamu bisa dapat harga lebih MURAH yah..Bisa dicek keASLIan bpom..DOKTER ajah PERCAYA pake produk ini.. masa dirimu ga? Buat wajah jangan coba-coba.. :)

@yen_parfume

@yen_parfume
Beberapa parfum original aslinya baru aja restock loh yuk buruan pada diorder ya msih diskon 70%

@bisa_hamil_cepat

@bisa_hamil_cepat
Permisi... πŸ‘‰ bbm 52349AD2 πŸ‘ˆ Lama menikah? Lama promil? Tp blm jg berhasil hamil kr ada kista, miom, penyumbatan saluran tuba, pcos, endometriosis, verikokel, oligosperma, astenospermia dll. Liat ig nya dan invite pin bbm nya tuk konsultasiπŸ‘ŒπŸ‘Œ

@littlebear_royal

@littlebear_royal
Kaos anak edisi superhero harga P A L I N G M A H A L 30rb.. Ongkir kita ter MURAH πŸ˜ πŸ˜˜πŸ˜”πŸ˜žπŸŽ‰πŸŽŠπŸŽŠπŸŽŠπŸŽ‰πŸŽπŸŽπŸŽ

@irvannalingerie

@irvannalingerie
πŸ‡Ό πŸ‡΄πŸ‡Ό SK-II denganπŸ‡­πŸ‡¦πŸ‡·πŸ‡¬πŸ‡¦ πŸ‡²πŸ‡ΊπŸ‡·πŸ‡¦πŸ‡­β“disc 30% all normal size, disc up to 70% selected item. No minimum order loh dan semua ready stock. Sampel size harga terjangkau.Follow @irvannaolshop

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
CELANA ANTI BEGAH,SIZE S-XXXL,ANEKA KARDY,MAMPIR YUKKKπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ‘ˆπŸ”΄πŸ”΄

photo

Photo

9 / 25

Caption

with my dentist 😁😁

Normal / 1 weeks ago

698 Likes

@sandy_windarti @solusi_sulit_hamil_3 @ochisayyidina @arumfaan

27 Comments
@yen_parfume

@yen_parfume
Mau tampil up2date dwngan wewangian khas parfum original asli? Yuk intip ig ku lagi diskon 70% lih

@dyna.beautycare

@dyna.beautycare
Yg pgn kulit putih cerah n mulus alami yuk follow ig kita

@ammaralgazim

@ammaralgazim
Ada om renvi, ceces kapan ke om renvi?

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@ammaralgazim kmaren ammar sebelum kita ke mall

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
CELANA ANTI,BEGAH,,,,,,,MAMPIRR YUKKKK.....πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

@jyj_olshop

@jyj_olshop
Jual produk SK-II. Produk sogo, metro n debenhams. Sale up to 40%. Berminat serius hubungi 081287023859 ato pin bb 266E1BC1

@azuraiphone

@azuraiphone
iPhone Original Murah, iPhone 5S cuma 6jtan COD di Bekasi. cek ig @bloodysix7 @bloodysix7 buat yang Nyari Switter dan Celana yg gak bikin Kapok. #soryforspam

photo

Photo

10 / 25

Caption

please do come!! get your tix from now 😊😊 #gphconcert

Normal / 1 weeks ago

559 Likes

@tyastriwijaya @solusi_sulit_hamil_3 @n.d.r.a.official @herypras86

8 Comments
@indra_nofi

@indra_nofi
@masayuanastasia kpn ya dimalang concert ber 3?? Pengennnnn bgt

@fitfoodjkt

@fitfoodjkt
❀️❀️❀️

@bangunnugroho

@bangunnugroho
Tertariknya sama ka @masayuanastasia πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

@lookbrandnu

@lookbrandnu
Surabaya dong

@lien.tang87

@lien.tang87
wahhh seru nih

@danielhamonang

@danielhamonang
Teh follback , lain kali jangan mau ya jadi peran orang gila lagi,ntar gue ketawain loh teh 😁✌ @masayuanastasia

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
Celana anti begah,mampir yukkkk....

photo

Photo

11 / 25

Caption

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh PAPA kuuu sayang... kangen skaliiii papa.. i love youuu to the moon and back.. u are my 1st love.. from the 1st time i open my eyes and u will always be in my heart 4ever!! no 1 can compare to u papa.. #anakpapa

Ludwig / 1 weeks ago

TPU Jeruk Purut

859 Likes

@kimberlly812 @inov007 @cipto_jail07 @zee_morena

24 Comments
@supplierbajuimport

@supplierbajuimport
Cek ig @kunthi_nirmala. Barang branded bukan kw abal2. Aman dan nyaman belanja jutaan rupiah, seller ada SIUP dan TDP resmi pemerintah. Cek IG @kunthi_nirmala ya. Wa/line/hp 6295740312221. PinBB 21e1973b.thanks

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@bhin_thristan tiga batur 😊 , @hezliechi @ginadietsehat @supplierbajuimport ckckckck... msh sempet2nya jualan di foto bgini 😌

@bhin_thristan

@bhin_thristan
Ooooo...aku di Sungai tarab mbak ayu. Doa nya ditunggu alm papa kak.. Yg sabar kak.

@chyntiataniel

@chyntiataniel
Hello sis, aku mau endorse, cek πŸ‘‰@sellthestuffgirlshop. Kalo berminat add WA 0878 4217 1657

@yumiati.sari

@yumiati.sari
Cek ig ,ada bbm grup ,yuk mumpung belom dgembok ,tas,hells,kcamata,couple ,jmtangan dll @qyumiw_colection

@tania_delsia

@tania_delsia
Yuk follow dan cek ig @we_garagesale second stuff high quality dgn barga terjangkauπŸ’œπŸ’—

@hastamishop

@hastamishop
Dress kemeja baju knitwear murah mulai dari 40kπŸ˜πŸ’ƒ

@gudangcelanakatun

@gudangcelanakatun
Celana anti begahhh,,mampirr yukkkkπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

photo

Photo

12 / 25

Caption

thk youuuu guys... c u really soon πŸ˜… team lingua huahahhaahahaaaaa... #litefm1058 @litefm1058

Normal / 1 weeks ago

755 Likes

@olgadodol @derajaddwi @inov007 @ninaanggunsari

13 Comments
@riofebrian25

@riofebrian25
Thx yaaaa ayu @masayuanastasia

@resep_herbal_langsing_tinggi5

@resep_herbal_langsing_tinggi5
β©β©β©πŸ†•πŸ†—πŸ†—πŸ†”πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’Ÿ

@obat_langsing_tinggi_putih_27

@obat_langsing_tinggi_putih_27
❀ ❀ ❀

@kantisudirocollections

@kantisudirocollections
Kak @masayuanastasia saya mau endorse kaftan jika berminat bisa line nazukatik yah .trimakasih

@moudy.s_collection

@moudy.s_collection
Yukk FOLLOW IG KAMI ada TAS SERBA Rp 65.000/bag 😘😘😘😘😘😘😘😘😘

photo

Photo

13 / 25

Caption

now at LITE FM 105,8 !!!

Normal / 1 weeks ago

1186 Likes

@adampalegan @ayaaulia36 @derajaddwi @ninaanggunsari

18 Comments
@rinazeeziekarin

@rinazeeziekarin
Kangen sammy...bangeeett.rindu suara nya...@sammysimorangkir

@nrkhliza

@nrkhliza
Akusih yang kiri nyemmy2kuu, kamu? @nunuuzz

@nunuuzz

@nunuuzz
Yang ditengahmo, s*nd*l* :') @nrkhliza

@obat_langsing_tinggi_putih_27

@obat_langsing_tinggi_putih_27
❀ ❀ ❀ ❀ ❀ ❀

@azh_putri_

@azh_putri_
Kak @masayuanastasia FOLLBACK LAH #ngefans#nih#hahahaha

@gracestanislous_

@gracestanislous_
Itu baju abang sammy yg pernah dipake di TopTen surabaya 😍😘 @sammysimorangkir

@dandanshopgrosir

@dandanshopgrosir
Grosir dan retail baju import yuk cek ig kita

@azuraiphone

@azuraiphone
iPhone Original Murah, iPhone 5S cuma 6jtan COD di Bekasi. cek ig @bloodysix7 @bloodysix7 buat yang Nyari Switter dan Celana yg gak bikin Kapok. #soryforspam

photo

Photo

14 / 25

Caption

#momandpapa #mylife i loveeee them so much... 😘😘😘 aku mirip siapaaaa?? πŸ˜…

Normal / 2 weeks ago

744 Likes

@canahangell @aanajjha @ira_yeyeyblabla @iqrima_25

29 Comments
@nadyaniea

@nadyaniea
Teh @utimoerkandho mirip tante diana bangets! Km mirip dua2nya.. hehehe.. dagumu mirip tante Diana, Yu

@murnimuymuy

@murnimuymuy
Mirip mamanya ka..

@momy_fey

@momy_fey
Mirip papany akh ka

@deeblondee_del_torro

@deeblondee_del_torro
Lebih mirip sm paps nya hihihiii

@sarahquin4

@sarahquin4
Mirip papahnya,,,inget sinet ABG dlu aku sk bnget

@ayuerieka

@ayuerieka
Mamahnya mba masayu mirip mba lusy ab3 ya.. apa aku yg salah..πŸ˜†πŸ˜†

@hirafarizza

@hirafarizza
Tante diana mudanya cantik sekali

photo

Photo

15 / 25

Caption

Amaro / 2 weeks ago

samarra's 🏰

619 Likes

@nikyholiday @seno.camry @haninur156 @yuenituerna

18 Comments
@langsing_putih_tinggi_herbal

@langsing_putih_tinggi_herbal
Cek ig kita yuk cantik

@grosir_bajuwanita

@grosir_bajuwanita
Mampir yuk cantik...

@yumiati.sari

@yumiati.sari
Cek ig baru upload @qyumiw_colection ,tas,hells,sepatu,jamtangan,couple dll ,ada bbm grup jg

@rdt_style

@rdt_style
<<< MAU KECEH? NGGA HARUS MAHAL KOK πŸ˜‰ LET'S CHECK OUR IG N FIND WHT U NEED 😘 TRUSTED 100%

@atasteofbarrosspam

@atasteofbarrosspam
Diet mayo enak tanpa hanbar dg bumbu dr @atasteofbarros

@zoupa_shop

@zoupa_shop
Mampir yuu banyak sandal2 cantiik

photo

Photo

16 / 25

Caption

Normal / 2 weeks ago

490 Likes

@aanajjha @muhamad.mfrgmail.co @brandal_lokajy @yogaekaprakosa

16 Comments
@pomadebro

@pomadebro
Mantappp

@lovelly_fashion

@lovelly_fashion
SUPPLIER TAS & SEPATU IMPORT HONGKONG

@fitfoodjkt

@fitfoodjkt
❀️❀️

@nayyarazwany

@nayyarazwany
DI @NAYYARA_ID ADA MATRAS/KARPET BULU HKITTY, KEROPI, DORAMON, DLL.READY!!HARGA GROSIR!! @NAYYARA_ID

@retreathell.store

@retreathell.store
Silakan cek #retreathellstore

@melika_nur21

@melika_nur21
Hay..mau giveaway iphone 5s?? Follow arrumaisha20 n nadiaachyn..ikuti rulesnya n no php . Good luck trusted 100%..php..lapor polisi..-good evening-

photo

Photo

17 / 25

Caption

Good luck bebebbb.... 😘#fashionnation2015 #ninthedition

Normal / 2 weeks ago

934 Likes

@arimugimugi @fredyaditya82 @putti_amelia @anzarsaputraaa

14 Comments
@axlperfectionis

@axlperfectionis
@masayuanastasia yummmy

@boegytime

@boegytime
I like it

@alhakhazaam

@alhakhazaam
kamu yg terbaik..

@mariettadaniell

@mariettadaniell
@drarale dari jauh kirain kamuπŸ˜„

@drarale

@drarale
@mariettadaniell πŸ™€

@ladybaker28

@ladybaker28
Hi ka @masayuanastasia ak minat endorse nutella ovo dessert boleh? Non sugar, fresh baked, ganggu diet kok 😊 klo boleh please info bisa contact kmana ya ka, thanks before n have a great weekend ka πŸ™

photo

Photo

18 / 25

Caption

#latepost #yesterday meeting for the new upcoming project πŸ˜‡πŸ™πŸ»

Normal / 2 weeks ago

680 Likes

@cicicuitilham @sabri_naldo @fahsmy_zul @aji_bayu938

6 Comments
@reyzma_kurniawati

@reyzma_kurniawati
sukses buat project nya... kak @masayuanastasia

@gabsugab

@gabsugab
@masayuanastasia SAS pindah ces?

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@gabsugab iyahh di rmhnya tulang

@azh_putri_

@azh_putri_
SEMANGAT KAK @masayuanastasia

photo

Photo

19 / 25

Caption

#latepost #BaladaAnakNegeriTheMovie #castanddirectors

Normal / 2 weeks ago

753 Likes

@dwiayuhafizzahsiregar @niniwijayani @anitaboli49 @haninur156

10 Comments
@aditrespati

@aditrespati
salam buat bos emilka & fery..

@sriemauliena

@sriemauliena
Kakak cantik bener" gk keliatan da punya anaknya

@solusi_langsing_tinggi_putih11

@solusi_langsing_tinggi_putih11
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ŒπŸ‘Œ

@azh_putri_

@azh_putri_
@masayuanastasia cantik banget

@irapuspita21

@irapuspita21
Bln besok ya tayang nya (BAN) kk? @masayuanastasia

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@irapuspita21 blm dear... 😊

@irapuspita21

@irapuspita21
Yah... :( can't wait for watching your movie (BAN) kk :( :3 @masayuanastasia

photo

Photo

20 / 25

Caption

Menunggu meeting tp orgnya lg meeting... Numpang dulu deh yaaa pak EP ruangannya buat foto2 πŸ˜…πŸ˜… #masayuanastasia

Normal / 2 weeks ago

PT. Televisi Transformasi Indonesia ( TRANS TV)

1284 Likes

@awang_darisman @thumer_alvian_tara @indahsah28 @yuenituerna

21 Comments
@inno_dtt

@inno_dtt
Cantik

@hempbassy

@hempbassy
Itu paha mbak? Wkwkwk

@native_adventure

@native_adventure
Meeting ama saya aja mbak....hehe

@m.juniardy18

@m.juniardy18
ikutan dong kak...

@obat_langsing_tinggi_putih_27

@obat_langsing_tinggi_putih_27
❀ ❀ ❀

@kartyatya

@kartyatya
@masayuanastasia kak ayu.. masih boleh endorse nourishing night oil? Jojoba oil+vit e

photo

Photo

21 / 25

Caption

Normal / 2 weeks ago

Senayan City Shoping Mall

1096 Likes

@ragielryan42 @yusriles_hidayatulloh @ameliafitri22 @adriiii_wijaya_kusuma

25 Comments
@merrylshop

@merrylshop
🍭🍭🍭 SALE SALE SALE!!! iPhone Case starts from 15K-75K

@rdt_style

@rdt_style
<<< Bingung cari kado? Don't worry be happy πŸ˜€ let's check this one n find out what u need 😍 #fringebag #fringebagmurah #slingbag #ranselunik #tasmurahsurabaya #rdt_style

@solusi_langsing_tinggi_putih11

@solusi_langsing_tinggi_putih11
Peninggi➑Pelangsing➑Penggemuk Terbaik Di DuniaπŸ’ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ†•πŸ†•πŸ†•πŸ‘ŒπŸŒŸ yuk order❀ ❀ ❀ cek cek cek cek

@saif_toyskingdom

@saif_toyskingdom
Grap mainan kayunya yuk bun..

@saif_toyskingdom

@saif_toyskingdom
Grab mainan kayunya yuk bun..

@creambps_erl

@creambps_erl
Mariii yg ttap mw cantik tnp gatal merah dn kulit ngelupas smua free ongkir πŸ˜‰aman krn d racik olh apoteker dgn bhn herbal alami

@keenanshopp

@keenanshopp
Supplier 1stHand Kalung Termurah @nonacollecte <<< very welcome reseller & dropship .highly recommend

photo

Photo

22 / 25

Caption

nikmat bgt rasanya mkn ini jam sginiiii stlh mkn nasi pake soto πŸ‘»πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸœπŸœπŸœπŸœ

X-Pro II / 2 weeks ago

884 Likes

@marni_12 @fidebaraguma @ardiany54 @yunitahardianty

32 Comments
@balibeauty_depok

@balibeauty_depok
😜😍

@m_buckner

@m_buckner
Apa lagi kalau soto Lamongan pasti mantep

@bodysugaringwax

@bodysugaringwax
Hai kakak @masayuanastasia minat endorse produk waxing kita gak? Bs email kita ya ka kalau minat.

@jolandafyn

@jolandafyn
Hadeeehhhhh masakkk ahhhπŸ˜‹

@arisa_hideaki

@arisa_hideaki
Yummy..yummy

@putry007

@putry007
Tp ko kaka kurus ya? Pdhl makannya ga ada pantangan hehee pengenn deh pnya badan ky kak masayu

photo

Photo

23 / 25

Caption

Everyone is beautiful in their own way. 😍 #motheranddaughter #masayuanastasia

Normal / 2 weeks ago

1287 Likes

@fadilah_rizkyani @mbakjhe @elfridarambe @dwi_davina

44 Comments
@litle_bear.babyshop

@litle_bear.babyshop
Lucunyaaa selucu baju superhero anak koleksi kita. Yuk diborong! 30 ribuan aja loh :))

@rahasia.cepat.hamil

@rahasia.cepat.hamil
Yuk kunjungi IG kami. Konsultasi gratis, membantu bunda cepat hamil mengatasi miom, kista tuba. Add pin 52A3EBDA

@fiofiobabyshop

@fiofiobabyshop
hehee gayaanya seru ^^

@liniminikids

@liniminikids
Hello! Please check our IG. We would like to endorse ur little kidsπŸ’• Thankyou

@liniminikids

@liniminikids
Hi kaa! where we can contact to endorse ur baby girl? 😊🎁

@ldyforladies

@ldyforladies
hai kaa sorry spam mau couple headband sma putri cantiknya check IG kita ka..tenkyu ka

photo

Photo

24 / 25

Caption

love birds πŸ’‘

Normal / 2 weeks ago

1989 Likes

@jual_peninggi_pelangsing_nice1 @nurul_widyawatii @zhiithueca @serlly_afrizal

32 Comments
@vivaleeca

@vivaleeca
😍

@fiofiobabyshop

@fiofiobabyshop
kece bgt..serasi :)

@gabibbela

@gabibbela
Langgeng trus ya kaaakkk. Aminnnnn

@barangku_unikloh

@barangku_unikloh
Co cuwiwittttt

@maliqanareisha

@maliqanareisha
Smoga sllu diberkahi dlm kasih sayang allah ta'ala ya kaa @masayuanastasia .dilimpahkan sgla ni'mat2nya

@toko_3m_bogor

@toko_3m_bogor
Yang lagi nyari olshop fashion wanita supplier tgn pertama model-murah-meriah di sini tempat nya..buruan follow dech dan buktikan sendiri

@kiki_kara

@kiki_kara
Heels nya kereenn bgt kak😘

photo

Photo

25 / 25

Caption

πŸ’‘ #masayulembu #lastnight

Normal / 2 weeks ago

tap for detail 😊

1511 Likes

@nawaratnaproperty @devilestaridarlia @mbakjhe @ameliafitri22

24 Comments
@tikaang

@tikaang
Jgn kurus2 neng @masayuanastasia

@a.dwisanjaya.p

@a.dwisanjaya.p
@lita_aura

@solusi_langsing_tinggi_putih11

@solusi_langsing_tinggi_putih11
❀ ❀ ❀

@justrosii

@justrosii
Serba murmer

@nurlailaiskandar

@nurlailaiskandar
Semoga bahagia dan utuh terus rumahtangganya,Amin!

@lilyaanwar

@lilyaanwar
Love it

@thoriq_yudha_pratama

@thoriq_yudha_pratama
😍😍😍😍😘