@masayuanastasia

Masayu Anastasia

@masayuanastasia

1606 189228 886 1
Photos Followers Following Popular

Login and follow this user.   Login


CP: hendra 081314935799






Create a profile page using your photos Instagram!


Sign in with Instagram

Registration to Popular Account


@

Share


Tags


#shooting #latepost #mountkerinci #bandung #mt #thecombro #airterjuntelunberasap #baladaanaknegerithemovie #familyday #masayuanastasia #lastnight #kerinci

Delection Request


When the photograph which may be infringing on its copyright was found, or when the photograph in violation of the terms of service of this service is found, please indicate the account name of URL and your Instagram, and transmit e-mail to the following mail addresses.

contact

photo

Photo

1 / 25

Caption

Sisters ❤️ #masayuanastasia

Ludwig / 4 hours

523 Likes

@ameliafirdha @nitychamakh @mirawatimentemas @di2t_

31 Comments
@metty_skincare

@metty_skincare
Pake krim dokter, lepas takut kusam.. Bosen jerawat gak ilang2.. Ganti skincare mu skr.. aman, sehat, bikin cerah, bebas flek dan jerawat, gak ketergantungan 😘

@ambarishpromote

@ambarishpromote
Kamu suka skirt model gimana sih? Lipit, flare, pencil, umberella,... Dari harga puluhan sampai ratusan ribu,... Dibikin couple sm baby dan keluarga,.. Semua bisa dipesan. Bikin dress juga mau? Bisa ko. Yuk cek @ambarishproject :D

@clepon

@clepon
Suukaaaa

@alexavier_sale

@alexavier_sale
Beli tas takut klo udh sampai mengecewakan? Gak mungkin seh mengecewakan klo order dari alexavier_sale .tas branded asli dri brand2 ternama dgn harga diskon. Ayo jgn sampe ketinggalan!

@yrfashiontime

@yrfashiontime
New Collection!! Clothing Import 👗 Check our Instagram ⏩ Trusted Seller! #yrtestimony

@fapmcollection

@fapmcollection
Bross cantik unique di cek yuu ig ku

@essel_shop

@essel_shop
Sepatu flatshoes wedges heels mulai 40 ribu

photo

Photo

2 / 25

Caption

#familyday #masayuanastasia

Hudson / 4 hours

pacific place

739 Likes

@anastasyanikitaa @apriliaaps @rendion @ricajuni

16 Comments
@ranni_niezyahoocom

@ranni_niezyahoocom
Mas lembu tambah cute....mbak masayuanastasia tambah cantik

@clepon

@clepon
Long last terus yaa kak .. Amin

@susanti_dj

@susanti_dj
Happy family

@gina.a.putri1

@gina.a.putri1
Dari Hati ;;)

@muthiamayasarifauzan

@muthiamayasarifauzan
Senang banget liat keluarga kalian...langgeng yaa kak,sampai maut memisahkan...Amiiinnn Yaa Robb @masayuanastasia

@kiptyqipt

@kiptyqipt
Sakinah mawaddah warrohmah forever ya @masayuanastasia ,aamiin yaa Rabbal 'aalamiin❤❤

@hasma_sofian

@hasma_sofian
Sweaterx bagus mba

@uututia

@uututia
Ka @masayuanastasia fresh bgt d liatnya

photo

Photo

3 / 25

Caption

Nyalon is my mood booster after work out! #masayuanastasia

Normal / 5 hours

705 Likes

@ameliafirdha @utarimega_ @dinaayumustika @andirizky10

28 Comments
@khanzaynaashop

@khanzaynaashop
Tas cantik dan murah liat yukk

@mur_chida

@mur_chida
cantik @masayuanastasia

@youngha24

@youngha24
Nyalon di dapil mana kak? #pilkada

@loriajid

@loriajid
Udh slsai syuting film balada anak negeri di kerinci mbak @masayuanastasia

@ratihtihoo

@ratihtihoo
Jd kuruz... rahSiNy dooong

@kristina_sianipar

@kristina_sianipar
Apa tips nya mbak bisa jadi kurus gitu...tq mbak..

@axlperfectionist

@axlperfectionist
Aw aw aw @masayuanastasia

photo

Photo

4 / 25

Caption

Betapa cintanya saya sm olahraga 💪💪 bsk car free day ahhhh 🏃🏃 @arsysoetopo17 yukkk machy 😬 bebebbb @uchiaga

Ludwig / 9 hours

587 Likes

@lukas_orvin @ramonna_vieel20 @silverius_hw @bungafalizaa

21 Comments
@uchiaga

@uchiaga
Yukk bsk ketemuan dimana?? Monas??

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@uchiaga sudirman.. Kbr2an yess beb

@tupperwarebandung

@tupperwarebandung
Tupperware diskon 30%

@jovanmoved

@jovanmoved
Ikutn dong ka @masayuanastasia....udah lama gak olga pagi nih 😆

@adipattidolken_true

@adipattidolken_true
Pengen ikutan bsk

@illeshopp

@illeshopp
Dompet MOKAMULAnya sis.. Motifnya luculucu nihhh,, bahan suede, muat banyakkkkk, tab jg masuk loh, cekk yuukk

@ayu_consultant_oriflame

@ayu_consultant_oriflame
hy sis...join bisnis oriflame yuk? cuma Rp 24.900

photo

Photo

5 / 25

Caption

Body shaping with besties... Ditmnin ksayangan 😂😂

Hudson / 2 days ago

726 Likes

@yasserlukman @cjlxrbox @riyantoa @stanleyvalen

45 Comments
@ripboth

@ripboth
Iya pantatnya kok ... Sayang...

@rain_boutiq

@rain_boutiq
BAJU IMPORT MURAH ♥♥ NEW YEAR SALE

@irvannaolshop

@irvannaolshop
Kak @masayuanastasia line nya apa ya.. aq mau diendorse kak

@nofi.subagyono

@nofi.subagyono
Bagi tips langsing ny dong kak masayu

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@nofi.subagyono olah raga 😊😊

@nofi.subagyono

@nofi.subagyono
Dietnya gimana kak ?

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@nofi.subagyono gak dieeetttt aku pemakan segala.. Cm olah raga almost everyday 😊

photo

Photo

6 / 25

Caption

#bandung #masayuanastasia #lastnight @liliekyeni

Perpetua / 2 days ago

589 Likes

@titimaul09 @hanselcakehouse @ellisawijaya @jufridwioktasaputra

26 Comments
@valenciabedsheets

@valenciabedsheets
New arrival tencel and kingkoil bedsheets

@manganiler

@manganiler
aaaaaaaaa gemesin banget lucuuu bangettttttt ayoooo di follow dan di pesen @triniko_classsical_art

@yrfashiontime

@yrfashiontime
New Collection!! Clothing Import 👗 Check our Instagram 😊 Trusted Seller! #yrtestimony

@estiloohouse

@estiloohouse
SEMUA TAS DISC 50RB!

@konsultan_kehamilan

@konsultan_kehamilan
👈Bunda SUSAH HAMIL krn kista,mioma,pcos,haid tidak teratur, sperma buruk, toxo, herpes? yuk konsul dg kami, gratis..

@matchacino

@matchacino
Greentea latte powder☕️

@regyvictoria

@regyvictoria
kak ayu emang beauty..(y) kapan ke kincaii lagi kak

@irvannaolshop

@irvannaolshop
@masayuanastasia line apa ya.. ad aq donk

photo

Photo

7 / 25

Caption

From my baby 😍😍 " mother's day "

Normal / 2 days ago

352 Likes

@bayuivans @happysluban @diiahseptya @sigit_cahyono

10 Comments
@raidershop

@raidershop
Cek IG aku yah..

@letssew

@letssew
K,mau endorse.hub kmna?tq

@muslim_kolection

@muslim_kolection
Mantab...follow ig qt yuuuk

@paradise_shop10

@paradise_shop10
Cek ig ku yuk.. free ongkir

@stephanysutan

@stephanysutan
Anak lo manis bgt, beda sama bapaknya ya #pahit @lembuwiworojati

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@stephanysutan 😂😂😂😂

@irvannaolshop

@irvannaolshop
Semua normal size disc 30%

photo

Photo

8 / 25

Caption

Chubby me 😁 #masayuanastasia

Crema / 2 days ago

829 Likes

@stanleyvalen @endriefmuzaky @cjlxrbox @sudatra_93

34 Comments
@ronaldmatiune

@ronaldmatiune
Uuuhh cantok nya wanita ini srandai nya ? ''" ooooohhhhh betpa indah

@zeinaswineffendy

@zeinaswineffendy
Stunning ,,, !!

@youfeeshop

@youfeeshop
Cek IG ku ya... kacamatanya keren2.. thanks

@m3hdi5s

@m3hdi5s
Marry me

@dimaswahyuputranto

@dimaswahyuputranto
Bidadari dr surga..

@dblessfashion

@dblessfashion
BAJU FASHION MURAH UPDATE TIAP HARI DIBBM GROUP PIN 287FE4D6 RESELLER VERY WELCOME

@rredinaa

@rredinaa
Lebih cantik chubby gini 😍 jangan tirus tirus hihi

@solusi_cepat_hamil

@solusi_cepat_hamil
Bunda SUSAH HAMIL Krn Kista, Miom, Haid Tdk Teratur, Sperma Buruk, Torch, Pnyumbatan Sal Tuba? Yuk Konsul Dg Kami Dn Temukan Solusinya..

photo

Photo

9 / 25

Caption

Mommies day out 😃😃 @liliekyeni

Sierra / 2 days ago

The 18 Lounge At The Trans Luxury Hotel

582 Likes

@aziizkutut @rychiezen @vindadeby @aaimamfadilah

21 Comments
@evofootwearshop

@evofootwearshop
Ratusan sepatu dengan kualitas terbaik ada di sini

@sheenashop.skincare

@sheenashop.skincare
Pelangsing & Pemutih terbukti ✔️

@toko_herbal_health

@toko_herbal_health
menjual paket pelangsing, peninggi bdan dan paket herbal lainnya, cek ig kita yuk. Maaf spam

@pembalutherbalavail

@pembalutherbalavail
❤️❤️❤️❤️❤️

@littlebow_room

@littlebow_room
Baby headband and dress. Last stock sale. Harga mulai 55rb

@mozasprei

@mozasprei
--- Sprei SABBYCHIC ❤️

@buburbayiorganik

@buburbayiorganik
Sudah bisa diorder bubur bayi organiknyaa,, silakan :)

@kensaesoap

@kensaesoap
Ayo rasakan sensasi MANDI KOPI dengan KENSAE. Check out our IG and find our cool stuffs. Enjoy :) Line: Kensae

photo

Photo

10 / 25

Caption

Buibuuu TK B dwimatra 😂 tim rusuh #thecombro's #masayuanastasia

Walden / 3 days ago

HYDE

550 Likes

@yantititania @ramadhani93bs @argananta_ @qasqasmin

31 Comments
@thedoublewshop

@thedoublewshop
Firsthand import hairclip korea. Rambut panjang & tebal dlm 5mnt!

@11th_ave_store

@11th_ave_store
Di igku ada Charles and Keith, Hush Puppies, Guess, Fossil murah meriah bahagia READY STOCK TANPA PO lohh 😉 yg mau cari SMIGGLE ada jg di sini.. thank you 😊

@rdrshop

@rdrshop
Heels wedges boots flatshoes from 50rb

@mild_bags

@mild_bags
Let's go go go ... cek ig ak . Banyak bnget tas murmer,,

@secondstuffbbq

@secondstuffbbq
Garage sale start from 10k beli 5 gratis 1

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@edison_0101 inshaa Allah mei thm dpn 😊

@edison_0101

@edison_0101
Hoo oke2 d tnggu tyankk ny...kpan ada lgi rncna pmbuatan film d krinci,,,,? Mngkin kita bisa join utk mmbntu pmbuatan flm d sna bsa sya hdirkn brbgai tmpat wsta yg ada.

photo

Photo

11 / 25

Caption

Parfume ku tibaaaaa 😍❤️

Normal / 4 days ago

477 Likes

@agungbaskoro2 @siscatamara20 @dimasimamsujahri @endanknury

26 Comments
@cemilan_pedas_bdg

@cemilan_pedas_bdg
♥♡♥ || ● ready cemilan pedasnya ●

@mayhouseboutique

@mayhouseboutique
Kak klo mw endorse hubungi kemana?

@glucklichfashion

@glucklichfashion
😍😍😍😍😍😍😍

@lookbrand.nu

@lookbrand.nu
Flatshoes 100RIBU DAPAT 3PASANG!

@yuu_double_u

@yuu_double_u
Tibaaa k kerinci yyy k

@windamaharani

@windamaharani
Jd nitip sm siapa? @masayuanastasia gw kmrn ga sempet ke orchard lg

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@windamaharani tmn gw min nindia..

@debutiku

@debutiku
jo malone yg wangi apa ka? @masayuanastasia

photo

Photo

12 / 25

Caption

@liliekyeni @nindiayazutami

Normal / 5 days ago

581 Likes

@anggaraocta @leonardjery @dot_bubble @tiarasriutami

36 Comments
@sucyalben

@sucyalben
Dmna ne kx??msih dkerincii kx?? @masayuanastasia

@rinjaniofficial

@rinjaniofficial
Hi miss @masayuanastasia we would like to send you our kaftan if you dont mind :) thanks miss :)

@fivin_dita_sary

@fivin_dita_sary
@masayuanastasia

@queenphieshop

@queenphieshop
EOS LENS CUMA 85.000. SOFTLENSE LAIN MULAI 35.000 FREE GIFT JUGA. check them out!

@bee_cozelishop

@bee_cozelishop
Cek ig yuk kaos&sweater baseball tee 60-80rb aja!💕😚yuk diorder sblm khabisan😍

@groovy.shop

@groovy.shop
Baju gambar pisang muraaaaahhhh cuma 56ribuuuu!!! Buruan cek dan order yukkkk 🍂🍃🍂🍃🍂🍃🍂🍃

@rinjaniofficial

@rinjaniofficial
Dear miss @masayuanastasia we would like to send you our kaftan if you dont mind :) thanks miss :)

photo

Photo

13 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie #airterjuntelunberasap

Normal / 1 weeks ago

750 Likes

@tiarabutrialis @lionygebivalensia @mahruus @zabet_anggraini

81 Comments
@ghoghoshop

@ghoghoshop
Ready stock kemeja cewek aneka motif, murah :-)

@glowglamy

@glowglamy
Perawatan kulit putih bersih, sehat dan bersinar ❤️❤️❤️

@belleshopps

@belleshopps
💚 Free ongkir 💚 High Quality tops, dresses, bags, import from hongkong & thailand 💚 New & Preloved 💚 Lets shop girls! 😉💚 sorry for spam 🙏 💚

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

@yahyayaai

@yahyayaai
Iihh kakak tayang kapan??? Kerinci tu kampung aku... aq tinggal di semurup yg ada air panasnya hehe

@kirana_pungki

@kirana_pungki
kak masayu udah mirip gadoih kincay hehe.. ga sabar mau nonton film balada anak negri 😊

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@kirana_pungki hahahaaaaa gadoih kincay banaaa

@kirana_pungki

@kirana_pungki
iya kak gadoih kincay nian ☺

photo

Photo

14 / 25

Caption

#lastnight #shooting #BaladaAnakNegeriTheMovie

Sierra / 2 weeks ago

636 Likes

@pdbcosmetics @candramodelvideoklip @anggabmcqincai @fenimilan

66 Comments
@hi_dayattulloh

@hi_dayattulloh
Mampir ke http://celana-stretch.com/

@risanovitasari_

@risanovitasari_
Ga sempet liat lgsung

@bananacakejakarta

@bananacakejakarta
🙊🙊🙊🙊🙊🙊

@krstnsteward

@krstnsteward
Di kayu aro

@bgirlstore

@bgirlstore
Hiii mampir ke ig kita yukk kita jual sepatu sport for women and man;) lucu lucu dan banyak pilihan yuk di order;)

@paramitamutiara

@paramitamutiara
kak @masayuanastasia mau bantu endorse perhiasan mutiara?line paramitapearls

@nditzshop

@nditzshop
Jual benih cabe rainbow..ada arisan oxone juga

@shopofamaris

@shopofamaris
Ready plain 2 :)

photo

Photo

15 / 25

Caption

#mountkerinci #BaladaAnakNegeriTheMovie ❤️❤️

Mayfair / 2 weeks ago

772 Likes

@dedidozen @khusnafauzi @muhamadmildan @widyadiana

31 Comments
@ilhamxcj_

@ilhamxcj_
Dimana kak sekarang..?aku d kerinci..😃😃😄😀

@putidwiseptia

@putidwiseptia
Ni mas, film yg pu blng syutingny dkrinci...@toagung

@detismariadona15

@detismariadona15
Knapa gk langsung aja ke puncak g,kerinci mbak,,,??

@misslopesecondstuff

@misslopesecondstuff
Slamat dtg d kampung ku 😘😘😘

@adelajalsianggraeni

@adelajalsianggraeni
Itu kampungku kaaak :)

@yostafd

@yostafd
Jdi kangen sama kampungku ni.. 😊

@muhadyefendi

@muhadyefendi
Ini kampung kita niiii...salamat datang di kabupaten kamiii

@dedidozen

@dedidozen
Ga sabar tahun baru mau kesana 😄

photo

Photo

16 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie #kerinci

Normal / 2 weeks ago

712 Likes

@anggabmcqincai @canceryulia @yanewinata @khusnafauzi

25 Comments
@ilhamaulia

@ilhamaulia
Welcome to my hometown kak @masayuanastasia ;) 😉😉😋😋

@diniykesuma

@diniykesuma
Good luck... I am kincai... :) 'kerinci sekepal tanah surga'

@chikaanyole

@chikaanyole
Mbk gw mnt pin BBnya ya buat istri gw.. ne andre :D

@misslopesecondstuff

@misslopesecondstuff
Slamat datang d kampung ku 😘😘😘😘😘

@norisafrianto

@norisafrianto
Selamat datang neng ayu di kampung kamai kincai

@rinasuwita

@rinasuwita
Alhamdulillah semoga kerinci jdi tambah maju dan akses jalan'y semakin lancar biar mudah pulang kampung....

@aurelya_rasade

@aurelya_rasade
Kk ayu mintak donl pin bb nya

@liashopp

@liashopp
Heii buruan cek n follow IG ku ya:) . banyak pakaian2 terbaru yang modis n cocok buat kamu loh.. #SorySpam thankyou :)

photo

Photo

17 / 25

Caption

Normal / 2 weeks ago

568 Likes

@yahyayaai @mayaarvioni @dindakhairunnisaa @edison_0101

5 Comments
@lulurwajahjkt

@lulurwajahjkt
Pgn wajah lebih cerah dan kinclong alami? Pgn bebas dr jerawat, flek hitam, komedo? Mampir say

@auraglowmc

@auraglowmc
Lagi cari perawatan wajah untuk Mengatasi Jerawat, Menghilangkan Flek??? • Di sini tempatnya ---> @auraglowmc @auraglowmc @auraglowmc • Buktikan dan Jadikan kulitmu cantik setiap saat!!! (^_-)-? •

@chikaanyole

@chikaanyole
Udah pulang ke jkt apa kak? @masayuanastasia

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

photo

Photo

18 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie #kerinci #airterjuntelunberasap

Normal / 2 weeks ago

588 Likes

@canceryulia @anggabmcqincai @fenimilan @irvannaolshop

20 Comments
@okailaprb

@okailaprb
Salam yaaa...ma yang paling kiri si Ibnu ato si Wika..ato siapalah panggilan dia disana..kl dulu sih awak manggilnya siTongku!!...waktu msh bau kencur di Siantar..hahhahha..

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@okailaprb rifnu wikana

@vennieyrozalina

@vennieyrozalina
Tnggal dkt mn d kerinci

@monicaoctaryenza

@monicaoctaryenza
Follback dong kakk

@16novi

@16novi
Teteh cantik @masayuanastasia itu yg pake peci nama nya siapa ya? Soal nya maren kta satu pesawat. Prasaan pernah liat,eh tau nya bener artis.,😃😊😁

@f.angga

@f.angga
d air terjun tlun brasap y mbak @masayuanastasia .. ad syuting d gnung 7 gak..

@richasosyeti79

@richasosyeti79
Ini judul nya apa mas kimo...

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

photo

Photo

19 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie #KERINCI

Sierra / 2 weeks ago

762 Likes

@al_ayobie @gembotyezz @dissocializ @haryono_sandy

59 Comments
@usamah_baraba

@usamah_baraba
Iya masayu gemukin donk badannya dn slalu smile ....tambah cantik dn seksi deh....aq suka kamu

@kalung_35rb_40rb

@kalung_35rb_40rb
😍😍😍

@donaakerfa

@donaakerfa
Kak @masayuanastasia kerincinya dimana ?? Saya juga dikerinci tinggalnya.

@richonovie

@richonovie
👍👍

@suplemen_herbal_alami_

@suplemen_herbal_alami_
Cek IG kita yuk :)

@yuyustylelovers

@yuyustylelovers
Folback yah kka,,thank iu

@bella_putri_ayu

@bella_putri_ayu
Kayak nya kenal tempat nya... di rumah kak silvia di sungai betung mudik ya kak... @masayuanastasia

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

photo

Photo

20 / 25

Caption

Normal / 2 weeks ago

749 Likes

@mahesapipit @ikhwal_jaja99 @lisaprimanovita @kirana_pungki

45 Comments
@viskaliana

@viskaliana
Kampungku

@dogal19

@dogal19
Desa tetanggaku.. aku sungai betung hilir

@bella_putri_ayu

@bella_putri_ayu
Di desa q sungai betung mudik....

@dlg_projects

@dlg_projects
Ka ngepost tips diet nya dong Ka. Bagi2 rahasia tubuh langsingnya hehe

@venianggraenii

@venianggraenii
@masayuanastasia halo teteh @masayuanastasia skrg lebih berisi badan nya..boleh share ga teh bisa gtu pake apa? Hatur nuhun teteh @masayuanastasia ....

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

@irvannaolshop

@irvannaolshop
@masayuanastasia line apa ya add aq donk ka

photo

Photo

21 / 25

Caption

Selamatan & Tumpengan... #BaladaAnakNegeriTheMovie smoga dilancarkan smua ya Allah dan sukses. Aamiin YRA #latepost

Normal / 2 weeks ago

desa sungai betung mudik

663 Likes

@yahyayaai @vica09s @anggabmcqincai @laraarisanti

26 Comments
@rafsan_joni

@rafsan_joni
Padek kayo uni.. rendah atii.. idak nian kayo sumboo..sukses kayo.. amin. sisuwai kami kak kayo..idak iyo nsu?? @freday01 @awin_maulana @pee_wanda

@pee_wanda

@pee_wanda
Iyoo nsuu @rafsan_joni @freday01 @awin_maulana

@dimin1010

@dimin1010
Aduh ngak sabar kapan tayang ni..

@nditzshop

@nditzshop
Arisan oxone

@ogie_cuteboy

@ogie_cuteboy
@masayuanastasia kx kapan film nya tayang

@maroon_olshop

@maroon_olshop
Haiii ka boleh endorse case hp nya? Lucu-lucu banget. Tinggal pilih 2 case hpnya. Bisa langsung kontak admin aja. Thanku😘

@rinasuwita

@rinasuwita
Semoga logat kerinci'y pas ya mbak @masayuanastasia ...karna kami akan bangga sebagai masyarakat kerinci bahasa dan daerah kami menjadi salah satu film indonesia...semoga daerah kami akan d'kenal d'indonesia dan manca negara...Aamiin....

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

photo

Photo

22 / 25

Caption

Lari soreeeeee 💪💪 semangaatttt!! #KERINCI

Normal / 2 weeks ago

1078 Likes

@gembotyezz @damarcos07 @syof1_khincay @githariindasyafitri

51 Comments
@richonovie

@richonovie
👍👍

@elamyf

@elamyf
Selamat menikmati keindahan sakti alam kerinci kota kecil kebgaan uhang kincai kak masayu @masayuanastasia ditunggu filmnya kak

@misslopesecondstuff

@misslopesecondstuff
Kangen kampung

@okky_andriansyah

@okky_andriansyah
seger mba ^_^

@richasosyeti79

@richasosyeti79
Dingin ga mba...hehehe...yg pasti udara nya segar msh alami bgt ya mb.. kampuang halaman nan jauah dmato dakek dhati " sakti alam qincay" bilea film nyo neh tayang mb @masayuanastasia ...hrs bljr mb bhasa krc yg tiap desa nya beda2 bgt...kaya bahasa kerinci itu..

@muhadyefendi

@muhadyefendi
Slamat datang di desa kamiii....

@yuli_ayundari

@yuli_ayundari
Semoga kerinci smkin dkenal dikanca nasional bahkan internasional..👍👏🙆😄🌾

@masayuanastasia

@masayuanastasia
#masayuanastasia

photo

Photo

23 / 25

Caption

Dekat di mata jauh jlnnya hihiii ❤️😍 keindahan Allah. #mt.kerinci

Normal / 2 weeks ago

1007 Likes

@corryptr @yahyayaai @fenimilan @kirana_pungki

79 Comments
@risanovitasari_

@risanovitasari_
Kincai, this is my hometown

@leofransiski

@leofransiski
Kereeen abiz... Jdi pgn plang kmpung ne

@aryanti.pbleeteuk

@aryanti.pbleeteuk
Masih di kincai kal?

@westymulya29

@westymulya29
Hmmmb...kampungku...liat intgrmx jdi pgen plg

@richasosyeti79

@richasosyeti79
Kampunv halaman ku mb masayu... qincay....

@yuli_ayundari

@yuli_ayundari
Jd kangenn kerinciii..... 😂

@fffydz26

@fffydz26
Kak masayu , bgus gk alam kmi kerinci

photo

Photo

24 / 25

Caption

Lari pagiiiii agak siang ahhahahaa #BaladaAnakNegeriTheMovie

Valencia / 2 weeks ago

Kayu Aro,kerinci

766 Likes

@canceryulia @ikhwal_jaja99 @kirana_pungki @irvannaolshop

72 Comments
@suciselenia

@suciselenia
@masayuanastasia usik umah ci jgo mbak , nntik ci ajak mbak jalan k danau kaco ..

@ilhamaulia

@ilhamaulia
Welcome to my hometown kak @masayuanastasia have fun and enjoy ya syuting di kerincinya 😋😉😉😉

@husni_kurniati

@husni_kurniati
Kpan tayang flm ny,,????? pengeen nonton...,!!!

@masayuanastasia

@masayuanastasia
@husni_kurniati inshaa Allah thn dpn.. Msh dlm proses shooting sampe januari 😊

@husni_kurniati

@husni_kurniati
Okkkk mkasih info n blasan nyaaaaa kkk...!!! Smoga shooting ny lancarrr n nyaman d kerinciii.. hehee

@aryanti.pbleeteuk

@aryanti.pbleeteuk
Judul film nya apa kak?

@butikbajumalang

@butikbajumalang
Sayang banget ya kak @masayuanastasia masih di kota malang. Kerinci itu daerahku. Q udh mulai promo keteman2 kampusku loh tentang film balada anak negeri :)

@muhadyefendi

@muhadyefendi
Selamat datang di kerinci kota saktiiii

photo

Photo

25 / 25

Caption

#BaladaAnakNegeriTheMovie

Normal / 2 weeks ago

Kayu Aro,kerinci

904 Likes

@tantribenarto @arozirusskii @ikhwal_jaja99 @irvannaolshop

42 Comments
@razanoanggysangado

@razanoanggysangado
Kerinci kg hlman

@dewiboutique87

@dewiboutique87
Hmm.. Alhamdulillah, Kerinci sudah mulai di"Lirik" oleh National dan International, biar akses jalan nya lancar n flight jambi-kerinci tiap hri ada, jdi klo Pengen mudik gk tersisa, Good Luck for the movie

@rahmanhadi_taher

@rahmanhadi_taher
Jelekkan jalannya kak ? Miris

@mutiahandayani28

@mutiahandayani28
Sukses ya kak @masayuanastasia

@rhynrazhess

@rhynrazhess
Aku lihat kmren pas mkn di mie aceh 😊

@arijohanda

@arijohanda
welcome to kerinci. . mampir di rumah ya hihihihi

@f.angga

@f.angga
itu d lapangan M ya.. dkat kersik tuo ya

@muhadyefendi

@muhadyefendi
Sooo swttt lah ya...